Light Dark

Tronton Tabrakan di Simpang Ratu Sukabumi, Polisi: Sopir Luka di Wajah

Sukabumi | 20 Apr 2021, 03:05 WIB
Polisi menyatakan sopir truk tronton B 9116 TEV yang menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021 malam meninggal dunia. | SU/Ardi Yakub

SUKABUMIUPDATE.com - polisi menyatakan sopir truk Tronton B 9116 TEV yang menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021 malam meninggal dunia di rumah sakit.

Sang sopir diketahui bernama Ahmad Suwito (42 tahun) warga Kampung Baru RT 03/05 Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Baca Juga :

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSUD Sekarwangi Cibadak, sopir mengalami luka-luka parah di wajah dan dada.

"Sopir meninggal di rumah sakit. Luka-lukanya cukup parah, terutama di bagian dada dan wajah," kata Nandang saat dihubungi sukabumiupdate.com, Senin malam.

Truk Tronton yang kondisinya rusak parah di bagian depan kemudian dievakuasi petugas sekitar pukul 21.25 WIB menggunakan kendaraan derek.

photoTruk tronton menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021 malam sekitar pukul 19.23 WIB. - (SU/Ardi Yakub)

Arus lalu lintas baik dari arah Sukabumi, Palabuhanratu, maupun Bogor juga sempat ditutup sementara saat proses evakuasi berlangsung. Truk kemudian dibawa ke Pos TMC Cibadak.

Hingga kini, petugas kepolisian masih menggali keterangan lebih lanjut untuk mengetahui kronologi kecelakaan dan apa yang menyebabkan truk sampai menabrak vertical garden dan kios rokok kaki lima.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur