Light Dark

Tronton Seruduk Kios Rokok di Simpang Ratu Sukabumi, Sopir Meninggal

Sukabumi | 19 Apr 2021, 20:36 WIB
Truk tronton menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021 malam sekitar pukul 19.23 WIB. | SU/Ardi Yakub

SUKABUMIUPDATE.com - Truk Tronton menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021 malam sekitar pukul 19.23 WIB.

Truk bernopol B 9116 TEV tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Pedagang kios rokok yang ditabrak truk, Nandi Afitullah (25 tahun) mengaku kaget saat melihat truk seketika menyeruduk kios.

Baca Juga :

"Saya lagi beres-beres rokok habis belanja. Tiba-tiba truk yang lagi tarik (melaju kencang) datang langsung nubruk. Saya mah langsung loncat," kata Nandi dengan wajah yang nampak masih syok.

Nandi mengaku sudah lama berjualan di lokasi tersebut dengan kakaknya. Ini adalah kali pertama kios rokoknya diseruduk truk.

"Udah sering kecelakaan di sini, tapi kalau ketabrak gini mah baru sekali. Alhamdulillah bisa selamat," tandasnya.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, truk Tronton tersebut dikemudikan oleh Ahmad Suwito (42 tahun) warga Kabupaten Pandeglang, Banten.

photoTruk tronton menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021 malam sekitar pukul 19.23 WIB. - (SU/Ardi Yakub)

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sang sopir meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Pantauan di lokasi kejadian, petugas kepolisian telah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat lantaran badan truk melintang di jalan.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur