Light Dark

Cari Kerja di Jawa Barat Kini Lebih Mudah, Info Loker Resmi Punya Pemerintah

Inspirasi | 19 Apr 2021, 19:00 WIB
llustrasi. Pemprov Jawa Barat rilis aplikasi info loker terpercaya, terupdate dan lengkap | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira untuk pencari kerja (pencaker) di Jawa Barat (jabar. Kini ada aplikasi yang siap menyajikan info loker (lowongan kerja) terpercaya, terupdate, lengkap dengan beragam layanan lainnya termasuk tes minat dan bakat, magang, bea siswa dan lainnya.

Layanan ini disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam akun medsosnya, Senin (19/4/2021). 

Baca Juga :

"Bagi para pencari kerja, silahkan temukan info lowongan kerja ter-update yang tersebar di wilayah Jawa Barat melalui www.JabarJawara.id," tulis admin akun Ridwan Kamil.

Melalui Dinas Tenaga Kerja, Provinsi Jawa Barat memfasilitasi para pencari kerja agar mendapatkan informasi terpercaya dan layanan lainnya melalui ponsel. 

photoPoster digital aplikasi info lowongan kerja yang rilis Pemprov Jabar - (akun facebook Ridwan Kamil)

"Cari dan lamar pekerjaan sekarang jauh lebih gampang cuma dalam 1 genggaman. Temukan bidang pekerjaan yang kamu mau, lokasi yang sesuai, dan perusahaan yang kamu impikan," sambungnya.

Tak hanya layanan info loker, warga Jawa Barat juga bisa mengikuti beragam layanan mulai dari tes minat dan bakat gratis. Untuk bisa berselancar menyentuh semua layanan dalam aplikasi ini, pencari kerja harus login dulu, caranya masuk masuk ke laman: bit.ly/tmbjabarjawara. 

"Gunakan kode voucher TMBJABARJAWARA untuk mengunduh hasilnya secara gratis, yuk yakinin potensimu sekarang!," pungkas admin akun Ridwan Kamil.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur