Light Dark

Terekam CCTV, Motor Hilang Saat Belanja di Pinggir Jalan Bhayangkara Sukabumi

Sukabumi | 19 Apr 2021, 16:20 WIB
Rekaman CCTV ketika maling mencuri motor Honda Beat Pop yang terparkir di toko grosir di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian sepeda Motor masih saja terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, Honda Beat Pop bernomor polisi F 5378 TJ yang menjadi sasaran maling. Aksi pencurian di depan toko grosir di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole yang terjadi pada Minggu (18/4/2021) pukul 09.52 WIB itu terekam CCTV.

Baca Juga :

Dari rekaman CCTV itu, malingnya seorang pria yang tiba-tiba datang menghampiri Motor itu sambil berpura-pura teleponan pakai Handphone. Pelakunya nampak mondar mandir ke bagian depan Motor dan tak lama setelah itu pelaku tancap gas bawa kabur Motor tersebut.

Kejadian itu diketahui pemiliknya yang merupakan warga Kampung Cioprang, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi seusai 15 menit belanja di grosir itu. 

"Ketika mau pulang ke rumah, Motor yang disimpan di parkiran depan grosir tersebut sudah tidak berada di tempatnya," kata Aris, teman pemilik Motor kepada sukabumiupdate.com, Senin (19/4/2021).

Menurut Aris, pemilik Motor sudah melaporkan kejadian pencurian itu ke pihak kepolisian.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur