Light Dark

Agnez Mo akan Rilis Komik 'Don’t Wake Up!'

Musik | 18 Apr 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi karakter Agnez Mo dalam komik | Z2 Comics

SUKABUMIUPDATE.com - Agnez Mo akan meluncurkan sebuah komik bertajuk 'Don't Wake Up' yang terinspirasi dari lagu miliknya berjudul 'Long As I Get Paid'.

Dalam penggarapan komik tersebut, Agnez Mo bekerjasama dengan sejumlah seniman seperti Peter V. Nguyen dan Andres Labrada di bagian ilustrasi, Karla Pacheco yang bertugas menulis cerita komiknya, Camilla Zhang selaku editor, John McGuinness, Gabe Sapienza, N. Steven Harris sebagai print artist dan Tyler Boss mendesain cover depan komik tersebut.

Rencananya, komik ini akan diterbitkan oleh Z2 Comics pada bulan November 2021 mendatang. Dilansir dari situs resmi Z2 Comics, komik ini mengungkapkan isi cerita dari lagu 'Long As I Get Paid' yang berkisah tentang hidup seorang malaikat yang hidup di antara mimpi dan realita.

Baca Juga :

Sebelum bekerja sama dengan Agnez Mo, Z2 Comics diketahui telah berhasil melakukan proyek kolaborasi dengan sejumlah musisi seperti band All Time Low, Machine Gun Kelly dan Gorillaz. 

Dalam unggahan instagramnya, Agnez Mo menyebutkan, kerjasamanya dengan Z2 Comics telah berlangsung selama setahun dan akhirnya akan dirilis pada November 2021 mendatang dengan sistem Pre Order. 

"Akhirnya, setelah menyimpan rahasia selama satu tahun proyek ini!," tulis Agnez Mo dalam postingan Instagram miliknya.

photoCuplikan Music Video Agnez Mo Long As I Get Paid - (Youtube Channel Agnez Mo)

Sebelumnya, lagu yang akan digarap menjadi sebuah komik tersebut telah dirilis pada tahun 2017 silam. Agnez Mo membuat video klip lagu 'Long As I Get Paid' dan sempat menuai sejumlah kontroversi.

Namun, karya tersebut berhasil mendapatkan posisi pertama chart YouTube Amerika Serikat selama beberapa minggu dan telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali. 

Agnez Mo dalam video klip 'Long As I Get Paid' mengenakan sebuah gaun batik mewah yang dirancang khusus oleh desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

Namun, banyak netizen yang mengkritiknya akibat gaya berpakaian yang digunakan Agnez Mo dinilai terlalu sexy.

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur