Light Dark

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Pernah Pacaran Tiga Tahun Lebih, Kok Bisa?

Entertainment | 20 Feb 2021, 10:24 WIB
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier buka-bukaan soal masa lalu mereka yang pernah pacaran | YouTube/Deddy Corbuzier

SUKABUMIUPDATE.com - Agnez Mo dan Deddy Corbuzier ternyata pernah pacaran. Hal itu terungkap dalam podcast yang ditayangkan pada Sabtu, 20 Februari 2021 saat keduanya saling buka-bukaan soal masa lalu hubungan mereka.

"Kita pacaran hampir tiga tahun, right?," tanya Agnez Mo. "Empat," jawab Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Agnez dan Deddy saling mengakui bahwa mereka pernah berpacaran selama lebih dari tiga tahun. Saat itu keduanya masih muda, di mana Agnez Mo masih sekolah dan Deddy Corbuzier duduk di bangku kuliah. 

Seperti pacaran anak muda lainnya, Deddy sering mengantar jemput Agnez ke sekolah, mengantarkannya ke tempat syuting, dan menemaninya di saat jeda syuting. Bahkan Deddy Corbuzier telah dikenalkan kepada orang tua Agnez Mo.

"Kalau nonton, nyokap ada. Nyokap lu baik banget," kata Deddy. "Jadi kalau Agnez ke rumah gua, nyokapnya tuh duduk doang, duduk di luar. Kita ke dalem," ungkapnya.

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier mulai dekat sejak mereka sering nongkrong di trotoar dekat stasiun televisi RCTI. Saat itu, memang berlangsung acara ulang tahun RCTI. Wanita bernama asli Agnes Monica Muljoto itu mengingat bahwa ia baru saja patah hati lantaran pria pertama yang dekat dengannya, seorang musisi, bersama dengan wanita lain. 

Deddy pun mengungkapkan bahwa mereka saling menyemangati selama menjalin hubungan. Ia pernah mendatangi program Kabar-kabari yang mengambil foto-foto mereka ketika berpacaran. "Zaman itu, mereka sebelum ngeluarin, ngontak kita boleh apa enggak (dikeluarkan) karena dia kenal kita," tuturnya. 

Meskipun sudah merasa nyaman dengan Deddy, Agnez Mo mengaku pernah kesal kepada mantan kekasih Deddy. "Tapi bukan your ex yang kamu nikahi, tapi mantan pacar sebelum kita pacaran itu," katanya kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu. 

Agnez juga sempat menemukan pesan cinta SMS di ponsel Deddy. Ia melihat mantan kekasih Deddy masih mencoba menggodanya. "Saya marah, lu mau show atau atau lu mau kasih kesempatan cewek itu naik ke atas panggung tapi mengatasnamakan show," katanya. 

Persoalan mantan kekasih Deddy Corbuzier inilah yang menjadi awal keributan mereka. "Kalau kejadian sekarang bisa dikompromikan. Bisa diobrolkan, (tapi) dulu, gue sakit banget. Lu kesal, terus kita ego-egoan," kata Agnez Mo. Sebaliknya, Deddy juga mengakui saat itu mereka masih saling posesif. "Lu syuting dekat cowok, gue marah. Saya lagi show, dilarang show," katanya tergelak.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur