Light Dark

Rencana PTM, Pemkot Sukabumi Bertemu Pimpinan Perguruan Tinggi

Sukabumi | 17 Apr 2021, 12:02 WIB
Achmad Fahmi saat memantau simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) dengan protokol kesehatan, tahun 2020 lalu. Pemkot Sukabumi telah bertemu pimpinan perguruan tinggi membahas PTM. | Dok. Humas Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi bertemu dengan beberapa pimpinan perguruan tinggi di Sukabumi membahas soal rencana pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Jumat, 16 April 2021.

Pertemuan digelar di Balai Kota Sukabumi. Nampak hadir Wali Kota Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Andri Hamami.


Advertisement

Baca Juga :

Informasi yang dihimpun, dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai surat keputusan bersama empat menteri tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19.

Dikutip dari laman resmi Pemkot Sukabumi, Achmad Fahmi dalam pertemuan tersebut mengatakan, berdasarkan data yang ada, situasi pandemi Covid-19 masih belum kondusif.

photoPemkot Sukabumi bertemu dengan beberapa pimpinan perguruan tinggi di Sukabumi membahas soal rencana pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Jumat, 16 April 2021. - (Istimewa)


Advertisement

"Namun berdasarkan Surat Keputusan Bersama Empat Menteri, persiapan pembelajaran tatap muka tetap dilakukan diantaranya dengan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan kependidikan, yang diharapkan selesai pada 26 April mendatang," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Achmad Fahmi juga meminta agar pembelajaran tatap muka ini tak menjadi sumber penyebaran Covid-19, sehingga ia pun meminta semua pihak menyiapkan sebaik-baiknya mekanisme pembelajaran tatap muka.

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie