Light Dark

Jimin BTS Lelang Hanbok Mulai Harga Rp 65 juta, Berminat?

Fashion | 15 Apr 2021, 19:50 WIB
Jimin BTS saat menggunakan Hanbok | koreaboo.com

SUKABUMIUPDATE.com - Jimin BTS akan melelang hanbok yang dikenakanya saat melakukan penampilan 'BTS Week' di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' yang ditayangkan NBC pada September 2020 lalu. Hanbok khusus yang dirancang oleh desainer terkenal asal Korea Selatan bernama Kim Rieul ini, rencananya dilelang dengan harga pembukaan 5 juta won atau sekira Rp 65,4 juta.

Hanbok adalah pakaian tradisional Korea. Namun Hanbok yang dikenakan Jimin BTS dibuat khusus pada saat itu sehingga menjadi perbincangan jagat fashion di seluruh dunia. 

Dibalut warna gelap, Hanbok yang digunakan BTS saat tampil di acara Jimmy Fallon itu sangat memukau para penggemar. Saat itu BTS membawakan lagu 'Idol' yang menjadi hits di tahun 2018.

photoBTS saat melakukan penampilan BTS Week di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang ditayangkan NBC pada September 2020 lalu - (kpopherald.com)

Myart Auction, balai lelang yang mengkhususkan diri pada karya seni mengatakan, lelang akan berlangsung secara virtual dari tanggal 22-29 April 2021. Pratinjau karya seni yang akan dilelang ini dapat disaksikan melalui saluran langsung dan online.

Baca Juga :

Pakaian dan aksesoris BTS terbukti menjadi yang terlaris dalam lelang sebelumnya. Tahun lalu, mikrofon bertanda tangan tujuh anggota BTS selama tur konser 'Love Yourself' meraup 83.200 USD atau sekira Rp 1,2 miliar, dalam konser lelang amal.

Selain itu, di awal tahun 2021, pakaian berwarna pastel yang dikenakan BTS dalam Music Video (MV) 'Dynamite' berhasil terjual dengan harga 162.500 USD atau sekira Rp 2,4 miliar.

Image

Teguh Setiawan

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur