Light Dark

DPO Pembunuhan Pelajar di Sukabumi Menyerahkan Diri

Sukabumi | 15 Apr 2021, 10:20 WIB
NFS salah satu pelaku pembunuhan pelajar di Sukabumi akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Pelajar itu, sebelumnya menjadi buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) polisi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - NFS salah satu pelaku Pembunuhan pelajar di Sukabumi akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Pelajar kelahiran 9 Februari 2005 itu, sebelumnya menjadi buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Cibadak.

Dengan demikian saat ini pelaku Pembunuhan pelajar itu dinyatakan lengkap yakni 4 orang. Sebelumnya tiga orang pelaku berinisial SA, FM dan IMRR telah berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Cibadak (14/4/2021).


Advertisement

Baca Juga :

4 pelaku itu melakukan pengeroyokan dengan senjata tajam terhadap seorang Pelajar SMK berinisial AF hingga tewas. Peristiwa tragis itu terjadi di daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak pada Sabtu (10/4/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diterima sukabumiupdate.com, NFS menyerahkan diri pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 00.50 WIB, karena merasa bertanggung jawab dan takut akan ancaman dari kepolisian. Dirinya mengetahui menjadi buronan setelah melihat pemberitaan dari banyak media. 

Dalam kasus pengeroyokan Pelajar hingga tewas ini, NFS berperan sebagai penyedia senjata tajam dan dirinya juga ikut membacok korban dengan celurit.


Advertisement

"Alhamdulillah pelaku pembacokan berinisial NFS yang menjadi DPO telah menyerahkan diri tadi malam sekitar pukul 00.50 WIB ," ujar Panit Reskrim Polsek Cibadak  Ipda Sapri mengatakan,kepada sukabumiupdate.com.

"Saat ini terduga pelaku berinisial NFS sedang dalam pemeriksaan yang intensif di Polsek Cibadak," singkat Sapri.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur