Light Dark

PLTU 2 Jabar Palabuhanratu Bagikan Ratusan Paket Sembako

Komunitas | 12 Apr 2021, 23:00 WIB
PT Indonesia Power PLTU Jabar 2 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kelurahan Palabuhanratu dan Desa Jayanti, Senin, 12 April 2021. | SU/Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - PT Indonesia Power PLTU Jabar 2 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kelurahan Palabuhanratu dan Desa Jayanti, Senin, 12 April 2021.

Warga nampak semringah mendapat bantuan menjelang hari pertama puasa itu.

"Alhamdulillah tadi warga desa kami mendapat bantuan sembako dari Indonesia Power sebanyak 200 paket. Kami bagikan ke warga miskin, jompo yang diutamakan warga yang belum pernah sama sekali mendapatkan Bansos, baik itu BLT DD  BST Kabupaten dan Bansos lainnya," ujar kepala Desa Jayanti Nandang, kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Atas nama warga, Nandang sangat mengapresiasi pemberian bantuan tersebut. "Yang jelas kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan. Besok mau puasa, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan bagi warga untuk munggahan," jelasnya.

Sementara itu, General Manager PT Indonesia Power PLTU 2 Jabar Palabuhanratu Rolly mengatakan sebanyak 360 paket sembako dibagikan kepada masyarakat satu kelurahan dan satu desa.

"Bantuan sembako untuk masyarakat dhuafa dan jompo yang terdampak Covid-19. 160 paket Kelurahan Palabuhanratu, 200 paket Desa Jayanti," timpalnya.

photoPT Indonesia Power PLTU Jabar 2 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kelurahan Palabuhanratu dan Desa Jayanti, Senin, 12 April 2021. - (SU/Nandi)

Selain pembagian sembako, lanjut Rolly juga telah di resmikan bantuan pengadaan air bersih untuk warga Pasir Honje, Desa Jayanti yang sudah terbangun satu tahun.

"Ini bentuk penanganan krisis air yang sudah satu tahun berlalu terbangunnya,  diresmikan tadi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berkah bagi kita semua," tandasnya.

Image

Nandi

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur