Light Dark

Udunan Online Bawa Pemkot Sukabumi Juarai Perencanaan Kota Terbaik

Sukabumi | 12 Apr 2021, 20:03 WIB
Pemkot Sukabumi menerima piagam penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten dan Kota Provinsi Jawa Barat tahun 2021, dan meraih peringkat terbaik II Dokumen Perencanaan Kota Terbaik dengan Inovasi Udunan Online. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menerima piagam penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten dan Kota Provinsi Jawa Barat tahun 2021, dan meraih peringkat terbaik II Dokumen Perencanaan Kota Terbaik dengan Inovasi Udunan Online.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, di Bandung, Senin, 12 April 2021.

Baca Juga :

Dikutip dari siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Senin petang, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan penghargaan ini menunjukkan Pemkot Sukabumi mampu memberikan kinerja terbaik dalam pembangunan.

Fahmi menilai, semangat berkolaborasi dan sinergitas yang terus digaungkan di pemerintahan dapat memberikan hasil yang maksimal dalam proses pembangunan daerah.

"Penghargaan ini diberikan karena kita mendapatkan apresiasi udunan online.  Pembangunan ini tentunya dilakukan secara bersama sama melibatkan berbagai pihak, dan salah satunya bagaimana pembangunan melibatkan masyarakat," terang Fahmi.

photoPemkot Sukabumi meraih peringkat terbaik II Dokumen Perencanaan Kota Terbaik dengan Inovasi Udunan Online. - (Istimewa)

Fahmi berharap, prestasi ini bisa menguatkan semangat seluruh pihak untuk berkolaborasi serta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan, baik di dalam dokumen perencanaan maupun di dalam capaian program dan kegiatan.

"Mudah mudahkan dengan diraihnya penghargaan ini, bisa menguatkan semangat kita kolaborasi membangun Kota Sukabumi kita dari waktu ke waktu," pungkas Fahmi.

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie