Light Dark

Masjid Agung Al-Huriyyah Cicurug Sukabumi Siap Gelar Salat Tarawih

Sukabumi | 09 Apr 2021, 20:00 WIB
Masjid Agung Al-Huriyyah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat siap melaksanakan Salat Tarawih berjemaah pada bulan Ramadan tahun ini. | SU/Ardi Yakub

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Agung Al-Huriyyah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat siap melaksanakan Salat Tarawih berjemaah pada bulan Ramadan tahun ini.

Sekertaris Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hurriyah, Budiansyah mengatakan Salat Tarawih berjemaah nantinya akan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Para jemaah pun akan diwajibkan untuk membawa sajadah sendiri dan menggunakan masker.


Advertisement

"Ya, kami rencananya memang adakan (Salat Tarawih) saat Ramadan nanti. Jemaah juga wajib membawa sajadah dan pakai masker," ujar Budiansyah saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Jumat, 9 April 2021.

Baca Juga :

Masjid Al-Huriyyah merupakan salah satu masjid yang penting keberadaanya di Sukabumi Utara dan bisa menampung maksimal 2.500 jemaah. Kini, pihak DKM masih membahas beberapa persiapan dengan berbagai pihak.


Advertisement

"Saat ini masih dibahas dulu persiapannya biar matang-matang. Karena kan masjid ini mampu menampung ribuan orang. Kalau pun jadi, pasti akan mematuhi protokol kesehatan," lanjut Budiansyah.

photoMasjid Agung Al-Huriyyah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat siap melaksanakan Salat Tarawih berjemaah pada bulan Ramadan tahun ini. - (SU/Ardi Yakub)

"Digelarnya tarawih ini merupakan hasil dari keputusan rapat dari Muspika Cicurug. Balik lagi, kami hanya mengikuti arahan Muspika dan pemerintah daerah," pungkas dia.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Herlan Heryadie