Light Dark

NasDem Kabupaten Sukabumi Perkuat Struktur DPC Hingga DPRT

Komunitas | 04 Apr 2021, 09:36 WIB
Partai NasDem di Kabupaten Sukabumi terus melakukan konsolidasi organisasi untuk penguatan struktur dan infrastruktur sampai pada tingkatan DPC dan DPRT. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memperkuat barisan Partai NasDem di Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup selaku Ketua DPD terus melakukan konsolidasi organisasi untuk penguatan struktur dan infrastruktur sampai pada tingkatan DPC dan DPRT.

Kali ini konsolidasi organisasi tersebut dilakukan pada DPC Partai NasDem Kecamatan Palabuhanratu dengan 10 DPRtnya yang diwakili oleh:

  1. Buniwangi       : Ujang Durohman
  2. Cimanggu        : U. Junajat
  3. Citepus            : Ujang Suhendi
  4. Citarik              : Deris
  5. Cikadu             : Sandi Stria
  6. Tonjong           : Ujang Rahmawan
  7. Pelabuharatu  : Dede Nurahmat
  8. Cibodas          : Agus
  9. Pasir suren     : Aden
  10. Jayanti            : Bayu Sunandar

photoPartai NasDem di Kabupaten Sukabumi terus melakukan konsolidasi organisasi untuk penguatan struktur dan infrastruktur sampai pada tingkatan DPC dan DPRT. - (Istimewa)

Dalam konsolidasinya, H. Ayep Zaki selaku Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi dan juga selaku Bacaleg DPR RI 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan Kabupaten Sukabumi menyampaikan bahwa program kesejahteraan dan kesehatan sudah mulai digelar dan diimplementasikan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

"Semua untuk warga Sukabumi dengan program refleksi dan paro sapi serta kambing yang bekerjasama dengan warga desa," kata H. Ayep Zaki.

Selain itu turut hadir juga dalam acaranya Yudanagara Maulana Yusup selaku Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Sukabumi. Ia menyampaikan agar setiap DPRT Partai NasDem agar bisa menjadi jembatan komunikasi dengan masyarakat secara langsung.

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie

Redaktur