Light Dark

Rakorda NasDem Kabupaten Sukabumi, Bacaleg Siap Bangun Masyarakat Adil Makmur

Sukabumi | 27 Mar 2021, 10:45 WIB
Rakorda DPD NasDem Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu, Jumat (26/3/2021). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Ke-1 dengan seluruh DPC Partai NasDem Se-Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/3/2021) di Jalan Benteng Desa Jayanti, Palabuhanratu. 

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana Yusup mengatakan seluruh DPC Partai NasDem Kabupaten Sukabumi sudah terbentuk dan Rakorda ini diselenggarakan untuk menyatukan pemikiran dan gerakan DPD Partai NasDem se-Kabupaten Sukabumi, utamanya dalam memantapkan upaya-upaya menghadapi tahun politik 2024.

Baca Juga :

Dikutip dari siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Sabtu (27/3/2021), dalam Rakorda tersebut turut hadir juga Saan Mustopa selaku ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat beserta pengurus untuk memberikan materi dan arahan Rakorda.

"DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi sudah melakukan pencapaian yang bagus, setelah menerima apresiasi dari DPW Partai NasDem Jabar karena sudah memenuhi target rekrutmen kader, kini semua DPC-nya sudah terbentuk semua,” kata Saan Mustopa dalam sambutannya.

photoRakorda DPD NasDem Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu, Jumat (26/3/2021). - (Foto: Istimewa)

“Namun ini belum cukup, program sosialisasi Partai NasDem harus sampai ranting dan menyentuh masyarakat langsung dengan program nyata, karena itu yang akan membuat Partai NasDem menjadi pemenang. Terus lakukan sosialisasi dan besarkan nama NasDem, karena jika NasDem besar tentunya kadernya juga akan menjadi besar," ucap Saan Mustopa.

H. Ayep Zaki, S.E selaku Bacaleg DPR RI Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi dan Yudanagara Maulana Yusup selaku Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat beserta Bacaleg lainnya menyatakan bahwa program yang akan disosialisasikan DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi akan menyentuh masyarakat langsung dan dirasakan masyarakat langsung demi pembangunan masyarakat Sukabumi yang adil makmur.

Image

Admin SUpdate

Image

Herlan Heryadie