Light Dark

Pelaku UMKM Sukabumi Yuk Gabung ke Marketplace Bageur Boxs? Ini Caranya

Aplikasi | 30 Mar 2021, 11:55 WIB
Marketplace Bageur Boxs yang menjual barang dan kebutuhan sehari-hari, seperti hasil pertanian, peternakan, produk UMKM, dan produk lainnya. Untuk pelaku UMKM Sukabumi yang mau Gabung ke Marketplace Bageur Boxs ini caranya. | Andri Somantri

SUKABUMIUPDATE.com -  Polres Sukabumi Kota bekerja sama dengan Sukabumi Aman Solution melauncing sebuah aplikasi Marketplace bernama Bageur Boxs yang menjual barang dan kebutuhan sehari-hari, seperti hasil pertanian, peternakan, produk UMKM, dan produk lainnya. 

Bageur Boxs membantu memasarkan produk UMKM kemudian meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan aplikasi ini masyarakat tak perlu repot pergi ke pasar atau swalayan ketika belanja, terlebih di masa pandemi ini masyarakat harus menghindari kerumunan. Polres Sukabumi Kota terlibat dalam launching ini karena aplikasi ini juga menjual produk anak-anak binaan Polres Sukabumi Kota.


Advertisement

Baca Juga :

Kira-kira kalau mau mendaftarkan produk di Aplikasi marketplace Bageur Boxs seperti apa yah?

Admin Aplikasi Bageur Boxs Arisman Maulana menjelaskan untuk para UMKM yang ingin daftar di apliksi Bageur Boxs silahkan menghubungi nomor yang tertera di aplikasinya.


Advertisement

"Bagi yang belum daftar kalau mau bergabung boleh menghubungi customer service. Jadi nanti kita tambahkan supplier tadi ke grup karena mengupload barang di aplikasi [Bageur Boxs] ini oleh admin. Jadi suplayernya cukup mengisi data formulir dan barang atau produk apa yang dijualnya," jelasnya.

Hingga kini sudah ada 100 para UMKM yang sudah bergabung di aplikasi Bageur Boxs dan produknya juga sudah banyak. 

Menurut Arisman, aplikasi Bageur Boxs ini menyajikan produk yang segar terutama untuk daging dan sayur. "Produk sayur, buah dan daging itu harus fresh jadi kita siapkan baru bisa dikirim," tuturnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur