Light Dark

Ditodong Pakai Pistol, Motor Remaja Cibadak Sukabumi Dirampas

Sukabumi | 22 Mar 2021, 15:10 WIB
Ilustrasi penodongan menggunakan pistol. Remaja asal Kampung Cikiwul Desa Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi ditodong pistol hingga motornya dirampas. | Freepik.com/etajoefoto

SUKABUMIUPDATE.com - Rafli Ramadhan, seorang remaja asal Kampung Cikiwul RT 02/02 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ditodong benda mirip pistol saat bermain di Holcim Education Forest Cibadak.

Setelah ditodong menggunakan pistol, sepeda motor Honda Beat Street putih bernopol F 6128 UAY yang saat itu dikemudikan Rafli dibawa kabur dua orang pelaku.


Advertisement

Baca Juga :

Kakak korban, Fery Ramdani yang juga pemilik motor mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 19 Maret 2021 lalu, sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu adiknya sedang bersama teman perempuannya naik motor untuk bermain dan berfoto-foto di Holcim Education Forest Cibadak.

"Setelah mereka bermain dan mau pulang, mereka dihadang dua pria memakai buff (penutup wajah). Ada yang menghampiri, langsung menodongkan pistol ke arah muka Rafli," kata Fery kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/3/2021).

"Adik saya disuruh turun dari motor. Si pelaku bilang ini penodongan. Kemudian diarahkan pistol itu ke bawah lalu terdengar suara letusan dari pistol itu," lanjut Ferry.


Advertisement

photoSepeda motor Honda Beat Street putih bernopol F 6128 UAY yang dibawa kabur pelaku penodongan pistol di Cibadak. - (Istimewa)

Ia melanjutkan, tak puas dengan merampas motor, para pelaku penodongan kemudian melempar handphone milik Rafli yang sedang dipegang.

"Pelakunya ada dua orang. Satu orang kabur mengendarai sepeda motor saya, satu orang lagi mengendarai motor sendiri yang menunggu di bawah dan memakai jaket dan pakai topi," jelas Fery. Ia mengaku sudah melapor ke Polsek Cibadak.

Image

Riza

Reporter

Image

Herlan Heryadie