Light Dark

KKN, Mahasiswa Universitas Nusa Putra Salurkan 1.000 Polibag di Desa Cikurutug Sukabumi

Sukabumi | 20 Mar 2021, 07:30 WIB
Mahasiswa Universitas Nusa Putra menyalurkan 1.000 polibag kepada masyarakat Babakansari, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/3/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dari kelompok 8 mahasiswa yang | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Mahasiswa Universitas Nusa Putra menyalurkan 1.000 polibag kepada masyarakat Babakansari, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/3/2021). Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dari kelompok 8 Mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua Karang Taruna dan ketua BPD. 

Baca Juga :

"Pada intinya kita terbantu oleh kegiatan ini yang dilaksanakan Mahasiswa KKN ini. Mudah-mudahan kegiatan pemberdayaan ini khususnya di kampung babakansari lebih baik lagi, lebih berdaya guna dan memiliki nilai ekonomis pda masyarakat," kata kepala Desa Cikurutug, Muhammad Ripai.

Penyerahan 1.000 polibag bersamaan dengan diserahkannya bibit sayuran yaitu selada dan pakcoy. 

Muhamad Ripai menyatakan, setiap kampung di Desa Cikurutug memiliki potensi dan kegiatan Mahasiswa ini diharapkan memunculkan setiap potensi tersebut.

"Dasarnya potensi tiap desa dan kampung ada tapi bagaimana cara mengemasnya. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan dari Mahasiswa ini dapat memberikan dukungan yang berkelanjutan," jelasnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur