Light Dark

Daftar Nama Calon Dirut Perumda ATE dan Dewas Agro Sukabumi yang Lulus UKK

Sukabumi | 16 Mar 2021, 06:00 WIB
Lambang Pemkab Sukabumi. Pemerintah mengumumkan nama-nama yang lulus UKK seleksi calon Dirut Perumda ATE. Bersamaan dengan itu, diumumkan juga nama-nama calon anggota dewas Perumda Agro Sukabumi Mandiri yang lulus UKK. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengumumkan nama-nama yang lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) seleksi calon Direktur Utama (Dirut) Perumda ATE. Bersamaan dengan itu, pemerintah juga mengumumkan nama-nama calon anggota dewan pengawas (dewas) Perumda Agro Sukabumi Mandiri yang lulus UKK.

Dalam surat pengumuman nomor 014/Pansel-DirATE/III/2021 tentang peserta lulus hasil uji kelayakan dan kepatutan seleksi calon direktur umum Perusahaan Umum Daerah Aneka Tambang dan Energi disebutkan penilaian dalam tahapan proses UKK dilaksanakan tanggal 25 Februari 2021, 2 Maret 2021 dan 5 Maret 2021.

Baca Juga :

Adapun peserta seleksi calon Dirut Perumda ATE tahun 2021 yang lulus UKK yaitu Anita Aryani, Eneng Dewi Komalasari dan H. Imam Thariq Mubarok.

Peserta seleksi yang dinyatakan lulus UKK selanjutnya mengikuti wawancara akhir yang akan dilaksanakan 23 Maret 2021.

Sementara itu dalam surat pengumuman nomor 009/Pansel-DewasASM/III/2021 tentang peserta lulus hasil uji kelayakan dan kepatutan seleksi calon anggota dewan pengawas Perusahaan Umum Daerah Agro Sukabumi Mandiri disebutkan penilaian dalam tahapan proses UKK dilaksanakan 24 Februari 2021, 2 Maret 2021 dan 3 sampai dengan 4 Maret 2021.

Dalam surat itu disebutkan 4 nama yang lulus, mereka adalah Aep Saepul Hayat, Bayu Risnandar, Nanjar Nur Hidayat dan H.Utang Supratman. 

Peserta seleksi yang lulus UKK selanjutnya mengikuti wawancara akhir yang akan dilaksanakan tanggal 22 Maret 2021.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur