Light Dark

Perbaikan Madrasah Jadi Catatan Abdul Muiz di Jampang Tengah Sukabumi

Sukabumi | 11 Mar 2021, 11:00 WIB
Anggota DPRD Jabar Abdul Muiz dalam kegiatan reses di Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Muklhlasin, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Agenda reses anggota DPRD Jabar Abdul Muiz berlanjut ke Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Dari kegiatan yang diselenggarakan di Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Muklhlasin, Desa Bojongjengkol itu, Muiz mencatat berbagai masukan serta aspirasi yang disampaikan masyarakat. 

Dibidang pendidikan, warga meminta perbaikan Madrasah diniyah yaitu MDTA Al-Mukhlasin dan MDTA Al-Falah di Desa Nangerang, Kecamatan Jampang Tengah.


Advertisement

Baca Juga :

Kemudian di bidang infrastruktur, warga meminta perbaikan jalan desa dan jalan lingkungan. "Warga juga menyampaikan permohonan stimulan usaha peternakan dan bantuan bibit pohon keras dan buah-buahan," kata Abdul Muiz. 

Masih dibidang pertanian, warga meminta dukungan pengembangan komoditas jengkol di Desa Bojongjengkol. Kemudian, perbaikan rumah tidak layak huni untuk masyarakat kurang mampu.

"Disela reses di Jampang Tengah disampaikan juga aspirasi ulama terkait dukungan kesejahteran guru mengaji serta rehabilitasi masjid dan Madrasah diniyah. Dalam kunjungan ke masjid jami Jampang Tengah disampaikan bantuan Alquran dan bantuan rehab ringan Madrasah diniyah. Kemudian bantuan orang tua jompo dan anak yatim," jelasnya.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur