Light Dark

2022 Seluruh Perangkat Daerah Berkantor di Palabuhanratu Sukabumi

Sukabumi | 27 Feb 2021, 02:31 WIB
Daerah perkotaan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Pada 2022, seluruh perangkat daerah akan berkantor di Palabuhanratu. | Google Maps

SUKABUMIUPDATE.com - Marwan Hamami dan Iyos Somantri langsung tancap gas dengan program kerjanya setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Jumat (26/2/2021). Ada banyak target yang mesti dicapai pasangan ini diantaranya pada 2022 seluruh Perangkat Daerah sudah berkantor di Palabuhanratu.

Marwan menyatakan pembangunan pusat perkantoran akan diselesaikan pada 2021. Sehingga pada tahun berikutnya, yaitu 2022 seluruh Perangkat Daerah sudah berkantor di Palabuhanratu.

Baca Juga :

"Dengan terpusatnya perkantoran akan mempermudah pelayanan dan tidak ada lagi hambatan kinerja ataupun koordinasi," terangnya.

Tak hanya itu, Marwan pun menyinggung soal peningkatan infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi yang akan terus digenjot. 

Di masa pemerintahannya ini, Marwan menyatakan, akan mengoptimalkan target kinerja yang sudah menjadi programnya dan itu harus dirasakan masyarakat. Dia mentargetkan pelayanan yang prima untuk masyarakat termasuk mempercepat pelayanan informasi berbasis teknologi. 

"Para Kepala Perangkat Daerah harus bisa menjawab harapan dan keinginan masyarakat serta dituntut bisa melayani masyarakat dengan baik, optimal dan profesional," ucapnya.

Bahkan di masa pandemi Covid-19, layanan kesehatan akan ditingkatkan melalui program dokter masuk kampung hingga Puskesmas gratis.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur