Light Dark

Penasaran Lihat TKP Mayat Cikidang Sukabumi, Warga Jauh-jauh Datang ke Lokasi

Sukabumi | 22 Feb 2021, 13:42 WIB
Polisi hadirkan pelaku P (kemeja kotak-kotak) saat olah TKP pembunuhan dan penemuan mayat di Kampung Cimapag RT 03/07 Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (22/2/2021). | SU/Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan warga berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP) dugaan Pembunuhan dan penemuan Mayat di Kampung Cimapag RT 03/07 Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021).

Warga tersebut mengaku penasaran, sehingga mereka ingin melihat secara langsung TKP, terutama bekas galian tempat dikuburnya Mayat korban bernama Kasinem (65 tahun) yang tinggal tulang-belulang.

Acep (71 tahun) warga Desa Buanajaya, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi mengaku sengaja jauh-jauh datang ke TKP untuk melihat bekas galian lubang Mayat tersebut.

Baca Juga :

"Saya bukan warga sini. Kaget dengar kabar ada kejadian ini. Saya sengaja ke sini katanya mau ada reka ulang kejadian," singkat Acep kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Irma (35 tahun) warga setempat yang juga mengaku penasaran ingin melihat lokasi rumah korban.

"Pengin lihat kejadiannya kayak gimana. Enggak pernah ke sini (TKP) sebelumnya. Kalau ke sini sendirian takut, ini juga merinding," ujarnya.

Pantauan sukabumiupdate.com puluhan warga mulai dari orang tua, hingga anak anak mengelilingi rumah Kasinem seraya melihat proses reka ulang kejadian Pembunuhan tersebut.

Baca Juga :

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi melakukan olah TKP dan reka ulang di tiga lokasi berbeda.

Antara lain di lokasi galian septic tank tempat korban dikubur oleh pelaku, di rumah yang biasa korban tempati dan di Sungai Cibungur tempat pelaku membuang sebagian sisa tulang belulang korban.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Nandi

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur