Light Dark

Mobil Tabrak Road Barrier Beton di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi

Sukabumi | 18 Feb 2021, 13:29 WIB
Mobil Toyota Avanza silver metalik bernopol B 1756 FZJ menabrak road barrier beton di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, tepatnya di depan Kompleks Setukpa Lemkdikpol, Kamis (18/2/2021) malam. | SU/Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit Mobil Toyota Avanza silver metalik bernopol B 1756 FZJ tabrak Road Barrier beton di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya di depan Kompleks Setukpa Lemkdikpol, Kamis (18/2/2021) malam.

Perwira Siaga Setukpa yang saat itu sedang melaksanakan piket, AKP Bagus Wicaksono mengatakan, Mobil saat itu melaju dari arah Jakarta menuju Sukabumi dengan tujuan mau mengaji di Gang Isnen.

"Ini Kecelakaan tunggal. Di dalam Mobil ada delapan orang, satu pengemudi dan tujuh penumpang. Lima dewasa, tiga anak-anak. Pengemudi berinisial M (39 tahun) diduga mengantuk," ujar AKP Bagus kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Mobil diduga melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, hingga menabrak empat buah Road Barrier beton. Sementara kondisi Mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Baca Juga :

Bagus menyebutkan, tak ada korban jiwa akibat Kecelakaan tunggal ini. Baik pengemudi maupun penumpang hanya luka ringan dan sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian.

"Langkah-langkah yang kita ambil, mengamankan TKP, mengurai lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan, kemudian menghubungi Unit Laka Lantas terkait penanganan selanjutnya. Kita juga komunikasikan dengan pihak rumah sakit khawatir ada yang mengalami luka dan butuh penanganan," tandasnya. 

Pantauan di lokasi, petugas sempat mendorong Mobil ke pinggir jalan agar arus lalu lintas kembali normal. Sementara empat Road Barrier beton yang ditabrak juga digeser agar tak menghalangi jalan.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter