Light Dark

Datang ke Teras Bocimi Cafe Sukabumi, Pekerjanya Rata-rata Korban PHK

Kuliner | 13 Feb 2021, 23:00 WIB
Aneka olahan di Teras Bocimi Cafe 2 di Jalan Raya Cibolang RT 02/10 Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. | SU/CRP11

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi tempat nongkrong buat para pemburu kuliner di Sukabumi, namanya Teras Bocimi Cafe.

Lokasinya ada di Jalan Raya Cibolang RT 02/10 Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Di tempat ini, anda akan disuguhi makanan-makanan ringan dengan harga yang hemat di kantong. Mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 15 ribu.

"Di cafe ini kita menawarkan minuman milk tea brown sugar, choco milk, thai tea dan minuman lainnya. Harganya cuma Rp 5.000. Kopi juga kita sediakan," kata pemilik Teras Bocimi Cafe, Hendrawansyah kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (13/2/2021).

"Untuk makanannya ada ayam geprek, ayam original,  dan paket ayam lainnya. Ada juga olahan makanan dari roti seperti  burger dan kebab. Harga makanan di sini mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000," paparnya.

Baca Juga :

Hendra menjelaskan, penamaan Teras Bocimi Cafe sendiri memiliki arti. Bocimi adalah singkatan dari Berani Optimis Creatif Inopatif Motivasi Istiqomah, bukan pengambilan nama dari jalan tol yang sedang dibangun di Kabupaten Sukabumi. 

"Cafe ini baru buka 23 Januari 2021, dan saya cari pekerja korban PHK, yang kena pengurangan karyawan dampak pandemi Covid-19. Di sini sudah tiga orang saya rekrut. Dan di cafe ini juga tidak ada atasan atau bawahan, semuanya sama-sama bekerja," lanjut Hendra.

Muhamad Ramadhan, salah satu pengunjung Teras Cafe Bocimi mengaku tertarik datang lantaran melihat lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

"Menu di sini sangat terjangkau dan cukup mengenyangkan perut. Cocok untuk tempat nongkrong, apalagi malam minggu sekalian bawa teman spesial juga," ujarnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Riza

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur