Light Dark

Perkuat Jaringan Kemakmuran, Ketua Umum FKDB Resmikan Kantor Baru di Sukabumi

Bisnis | 29 Dec 2018, 02:39 WIB
Para pengurus di depan Kantor Baru FKDB di Jalan Raya Karang Tengah Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua umum FKDB (Forum Komuniasi Doa Bangsa) dan pembina YPPDB, Ayep Zaki meresmikan kantor FKDB yang baru, di Jalan Raya Karangtengah KM 14 Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/12/2018).

“Mudah mudahan dengan bertambahnya kantor FKDB ini akan menambah semangat dan dedikasi serta loyalitas anggota dan pengurus FKDB dalam memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara dan lebih khususnya untuk anggota dan pengurus FKDB itu sendirim” jelas pria yang akrab disapa Aa Zaki ini dalam sambutan pembukaan.


Advertisement

Lebih lanjut H Ayep Zaki menjelaskan fungsi kantor barunya ini dalam rangka memperluas jangkauan kinerja dan pembagian bidang kerja yang disesuaikan dengan perkembangan FKDB yang saat ini telah merambah 32 provinsi.

BACA JUGA: Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur, Program H. A Zaki FKDB Kembangkan Produk Tempe

Kantor baru ini menjadi pusat kegiatan bidang Ekonomi, Tim IT FKDB dan bidang Pendidikan. Adapun bidang bidang yang lain tetap dilayani dan dilaksanakan di kantor yang lama yang beralamat di Jalan Raya Salakopi km 11,2 RT 03 RW 04 No 220 B, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sulabumi.

Kantor lama FKDB sendiri sudah berjalan sejak November 2015, dengan meliputi program departemen keuangan, kesekretariatan, hukum dan SDM. "Mudah mudahan semangat membangun kesejahteraan dan kemakmuran bangsa dan negara terus bergelora disanubari insan FKDB di seluruh Indonesia,” jelas Ayep Zaki.


Advertisement

BACA JUGA: FKDB Bursa Tani dan KPM Berikan Kredit Tanpa Bunga ke Petani di Sukabumi

FKDB sendiri adalah organisasi yang konsen dalam bidang pendidikan dan ekonomi. Dibidang pendidikan FKDB membentuk yayasan yakni YPPDB yang membawahi sejumlah sekolah dari mulai tingkat PAUD, TK, SMP, SMK, dan SMA, yang tersebar di beberapa daerah baik di Jawa,Sumatera, maupun Kalimantan.

Dibidang ekonomi , FKDB memiliki sejumlah usaha yang dijalankan anggota, seperti pengolahan tempe, pertanian, refleksi, rumah makan, toko material maupun sembako dan perdagangan umum, serta beragam kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya meminta kita mengabdi dan bekerja dengan jujur,Ikhlas, dan amanah. Sehingga diatas dasar nilai nilai moral yang tinggi tersebut mudah mudahan kesejahteraan dan kemakmuran negeri ini terlebih dengan program pencapaian kedaulatan pangan yang sedang kita usung dapat segera tercapai,” pugkas Ayep Zaki.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Ardi Yakub

Redaktur

Image

HUMAS FKDB/ADV

Reporter