Warga Gunungguruh Sukabumi Hilang! Motornya Ketemu di Jembatan Sungai Cimandiri

Minggu 28 Agustus 2022, 12:40 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Alvin Abdul Aziz (21 tahun) pemuda asal Kampung Panggeleseran RT 04/05 Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi saat ini tengah dicari oleh keluarnya. Belum pulang ke rumah sejak Sabtu 27 Agustus 2022, namun motor yang dibawanya ditemukan di jembatan Cigoong, Sungai Cimandiri. 

Ayah kandungnya Yandin Supriatna (42 tahun), mengatakan anaknya itu hilang sejak berpamitan pergi ke rumah kosong milik Almarhum Neneknya di Cicadas. 

"Iya, anak saya belum pulang. Kemarin sore sebelum hujan, bilangnya mau ke rumah neneknya yang di seberang sungai cimandiri. Lokasinya tidak jauh hanya nyebrang sungai," kata Yandin kepada sukabumiupdate.com, Minggu 28 Agustus 2022.

Menurut Yandin, anaknya itu berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor Satria FU. Karena anaknya tidak dalam kondisi sehat, keluarga panik setelah berjam-jam Alvin Abdul Aziz tak pulang ke rumah.

"Nggak biasa ga pulang. 3 minggu terakhir ini dia di rumah terus, minggu kemarin dia sempat trauma bawa motor, jadi kebanyakan rumah terus. HP rusak, dan saat hilang anak saya tidak bawa HP," tutur Yandin.

Ia menjelaskan Alvin Abdul Aziz belum menikah, dan bekerja sebagai security di perkebunan yang tidak jauh dari rumahnya. 

Baca Juga :

Hari Ini Kelahiran Wiji Thukul ke-59, Aktivis-Sastrawan yang Hilang Hingga Kini

Baca Juga :

Hilang Dua Bulan, Polisi Ungkap Kondisi Mayat di Palabuhanratu Sukabumi

"Beberapa hari terakhir ini, memang lagi sakit, sering linglung dan pelupa. Kemaren itu dia baru pulang kerja, masih pakai baju security," lanjut Yandin.

Yandin dibantu tetangga dan warga berjumlah kurang lebih 100 orang dari 4 Kampung langsung, sejak kemarin petang langsung melakukan pencarian Alvin. Namun hingga kini belum ada titik terangnya, hanya motor Satria FU yang dipakainya itu ketemu dekat Jembatan Cigoong pada pukul 22.00 WIB Sabtu malam. 

Jembatan Cigoong sungai Cimandiri adalah perbatasan desa. Motor ketemu posisinya parkir di pinggir jalan di seberang jembatan Cicadas. 

"Disitu ada curugan. Kami cari ke warga, anak itu ternyata sempat mampir ke warung disana bertanya rumah mak emin (neneknya) Karena dia lupa rumahnya almarhum neneknya," sambung Yandin.

Kini Keluarga dan dibantu ketua Rukun Tetangga (RT) sedang melaporkan hilangnya Alvin ke Pihak Kepolisian. "Saya lagi konfirmasi ke babinsa. Polsek tadi informasi dari pak RT udah tinggal nunggu konfirmasi aja, Mudah-mudahan hari ini bisa ketemu," jelasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi17 Mei 2024, 23:06 WIB

Minim Lulusan SMA, Disdik Ungkap Kondisi Pendidikan di Tempat Tinggal Anak Bunuh Ibu di Sukabumi

Perwakilan Disdik Kabupaten Sukabumi ungkap kondisi pendidikan di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Rumah Inas (43 tahun) dan Rahmat alias Herang (25 tahun) atau lokasi pembunuhan di Kampung Cilandak RT 15/04, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi17 Mei 2024, 22:12 WIB

Studium Generale UMMI Sukabumi Bahas Implementasi Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

Gelar Studium Generale, UMMI Sukabumi bahas implementasi transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bersama Kemendikbudristek RI.
Studium Generale UMMI Sukabumi bersama Kemendikbudristek dihadiri para guru hingga unsur dinas pendidikan setempat. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Food & Travel17 Mei 2024, 21:00 WIB

Bantu Anak Tumbuh Tinggi, 6 Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari

Dengan mengintegrasikan kebiasaan minum susu di malam hari, anak dapat memperoleh manfaat gizi dan kesehatan yang signifikan. Kebiasaan minum susu ini akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.
Ilustrasi. Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi17 Mei 2024, 20:36 WIB

Kecelakaan di Jalur Lingsel Sukabumi, Dua Pemotor Remaja Terpental usai Tabrak Mobil

Berikut kronologi kecelakaan dua pemotor remaja yang terpental usai tabrak mobil yang sedang menyeberang di Jalur Lingsel Sukabumi.
TKP dua pemotor remaja terpental usai tabrak mobil yang sedang menyebrang di Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Cisaat Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat17 Mei 2024, 20:30 WIB

5 Alasan Mengendalikan Kadar Asam Urat dalam Tubuh Sangat Penting

Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat.
Ilustrasi - Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik)
Sehat17 Mei 2024, 20:00 WIB

Sufor Pengganti ASI, Ini 10 Jenis Susu yang Bisa Dikonsumsi Anak

Alternatif lain, namun perlu diperhatikan bahwa susu almond biasanya lebih rendah protein dibandingkan ASI atau susu sapi. Maka dari itu, pilih jenis susu yang difortifikasi sebagai pengganti ASI.
Ilustrasi. Susu Formula Berbasis Susu Sapi adalah jenis susu formula yang paling umum dan mirip dengan komposisi ASI dalam hal protein, lemak, dan karbohidrat. (Sumber : Freepik/@jcomp)
Sukabumi17 Mei 2024, 19:34 WIB

Habiskan Rp10 Juta, Ini Alasan Warga Swadaya Cor Jalan Rusak di Cidahu Sukabumi

Perbaikan jalan rusak secara swadaya di Cidahu Sukabumi saat ini tengah dihentikan sementara.
Warga dan komunitas di Cidahu Sukabumi swadaya cor jalan rusak. (Sumber : Istimewa)
Sehat17 Mei 2024, 19:30 WIB

Sehat dan Bebas dari Kolesterol Tinggi: 5 Latihan Fisik yang Harus Anda Lakukan

Penderita kolesterol dapat meringankan gejalanya dengan latihan fisik sederhana.
Ilustrasi - Penderita kolesterol dapat meringankan gejalanya dengan latihan fisik sederhana. (Sumber : Freepik.com).
Life17 Mei 2024, 19:00 WIB

5 Kelompok Ciri Anak Lelah Mental Karena Sering Dimarahi Orang Tua

Anak yang lelah karena sering dimarahi orang tua berusaha keras untuk menyenangkan orang tua dan menghindari konflik dengan melakukan apa pun yang diminta, tanpa memikirkan kebutuhannya sendiri.
Ilustrasi. Ciri Anak Lelah Mental Karena Sering Dimarahi Orang Tua (Sumber : Pexels/CottonbroStudio)
Sukabumi17 Mei 2024, 18:44 WIB

Dikeluhkan Warga, TPS Pangsor Lio Palabuhanratu Sukabumi Ditutup Sementara

DLH Kabupaten Sukabumi dan pihak kelurahan Palabuhanratu sepakat tutup sementara TPS Pangsor Lio.
TPS Pangsor Lio Palabuhanratu Sukabumi ditutup sementara usai dikeluhkan warga karena sampah menumpuk. (Sumber : SU/Ilyas)