Light Dark

Dewan Batman Bicara Kebangkitan Pasca Pandemi di Ciemas Sukabumi

Sukabumi | 18 Aug 2022, 11:07 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ujang Abdurohim Rochmi membackan teks Proklamasi saat upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapang Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Rabu, 17 Agustus 2022. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Ujang Abdurohim Rochmi melaksanakan upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapang Tamanjaya, Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 17 Agustus 2022.

Politikus Partai Golkar yang akrab disapa Dewan Batman tersebut mengemban tugas sebagai pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Ujang menyebut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berlangsung meriah, setelah sebelumnya terkunci pandemi.


Advertisement

"Ini momentum kebangkitan kita semua," katanya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga :

Ujang menyebut pandemi Covid-19 telah berdampak pada semua aspek kehidupan, mulai pembangunan, ekonomi, dan aspek lainnya. Namun dengan perjuangan semua elemen, kini warga Sukabumi secara khusus, bisa masuk ke kehidupan normal. Meski, pandemi Covid-19 belum usai.

"Pemkab Sukabumi juga sudah mulai merealisasikan pembangunan, yang selama pandemi anggaran terkena refocusing. Tapi kita juga jangan lengah, tetap waspada, dan menerapkan prokes, terutama kaitan masyarakat yang belum divaksin, untuk segera melakukan vaksinasi," ujar dia.


Advertisement

"Semangat Kemerdekaan RI adalah semangat kita semua untuk bangkit. Sesuai tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" untuk Indonesia lebih maju. Terima kasih kepada PHBN Ciemas, umumnya semua PHBN di Pajampangan, juga Paskibra, yang menunaikan tugas dengan baik," kata Ujang.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur