Light Dark

Dukungan Air Bersih untuk Peringatan Hari Besar Nasional di Mandala Wangi Sukabumi

Inspirasi | 15 Aug 2022, 18:12 WIB
Perumda TJM Sukabumi cabang Jampangkulon salurkan dukungan air bersih untuk kegiatan PHBN di Lapang Mandalawangi | dok Perumdam TJM Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umun Daerah Air Minum Tirta Jaya mandiri atau Perumdam TJM , memberikan dukungan air bersih untuk kebutuhan rangkaian Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Lapangan Mandala Wangi, Jampangkulon Kabupaten Sukabumi. Di Lokasi ini sejak 11 hingga 18 Agustus 2022 mendatang, berlangsung sejumlah agenda kegiatan PHBN, termasuk HUT Pramuka.

Banyaknya unsur masyarakat yang mengikuti acara mulai dari siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), guru, pegawai negeri sipil, anggota Pramuka dan berbagai organisasi kemasyarakatan, membuat ketersediaan air bersih menjadi vital.


Advertisement

Perumdam TJM melakukan suplai air bersih ke lokasi acara di Lapang Mandala Wangi. Pemberian bantuan air bersih ini secara simbolis diwakili oleh Rahma Mutiara F, ST (pjs Kepala Cabang Jampangkulon Perumdam TJM, pada 12 Agustus 2022.

Diserahkan kepada panitia kegiatan yang diwakili oleh Asep Hidayat, S.IP sebagai Ketua Kwartir Ranting Jampangkulon. Bantuan Penyediaan air ini merupakan wujud kepedulian dan bakti untuk negeri yang disertai dengan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Baca Juga :

“Semoga air bersih ini dapat bermanfaat untuk kelancaran kegiatan ini” tutur Rahma Mutiara F, dikutip dari rilis Perumdam TJM, Senin 15 Agustus 2022.


Advertisement

Bantuan air bersih ini dibutuhkan keperluan memasak, wudhu hingga toilet umum selama kegiatan.  "Terima kasih kepada Perumdam TJM atas bantuan air bersihnya. Karena kegiatan masih akan berlangsung hingga 18 Agustus 2022 mendatang,” ujar Asep Hidayat.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur