Light Dark

Gebyar Muharram 1444 H: Perumdam TJM Sukabumi Bahagia Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Gaya Hidup | 15 Aug 2022, 13:26 WIB
Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda TJM Kabupaten Sukabumi berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim dan para dhuafa dalam kegiatan Gebyar Muharram 1444 H. | dok Perumdam TJM Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda TJM Kabupaten Sukabumi berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim dan para dhuafa dalam kegiatan Gebyar Muharram 1444 H. 

Tak hanya di kantor pusat, semua kantor cabang Perumdam TJM di wilayah Sukabumi menggelar kegiatan serupa, bahagia bersama anak yatim dan dhuafa.


Advertisement

Gebyar Muharram 1444 H ini dilaksanakan dengan pembagian sembako dan santunan. Disiapkan 500 buah paket sembako dan uang santunan untuk para anak yatim dan kaum Duafa, yang tinggal di sekitar kantor pusat dan 17 kantor cabang Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi.

Acara puncak Gebyar Muharram 1444 H berlangsung di kantor Pusat Perumdam TJM di Karangtengah Cibadak Sukabumi, pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022. Nilai dari paket sembako dan uang santunan yang diberikan kepada anak yatim dan para duafa ini mencapai Rp 150 juta.

photoPimpinan Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi menyerahkan bantuan dan santuan Gebyar Muharram 1444 H kepada kantor cabang untuk disalurkan ke masyarakat - (dok Perumdam TJM Sukabumi)

"Dana berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perumdam TJM dan Badan Amil Zakat dan Infaq/Shadaqah (Bazis)," jelas Ucap Dede Suryana, Kepala Bagian Keuangan  Perumdam TJM, kepada sukabumiupdate.com, Senin 15 Agustus 2022.


Advertisement

Menurut Dede, pembagian sembako beserta uang santunan ini adalah kepedulian Perumdam TJM kepada masyarakat khususnya anak yatim dan kaum dhuafa di Bulan Muharram 1444 H.

Baca Juga :

"Membantu kebutuhan Masyarakat dan juga sebagai atau salah satu CSR Perumdam AM TJM pada Tahun 2022,” lanjut Dede Suryana.

Rina Sundari, Kepala Bagian Satuan pengawas Intern dan Bendahara Unit Pengelola Zakat Perumdam TJM, menjelaskan dengan program ini, Perumdam TJM, berharap berkah, maju dan jaya. 

"Semoga pembagian sembako dan santunan dapat membantu mereka yang membutuhkan” pungkas Rina Sundari.

SUMBER : Hukmas Perumda TJM Kabupaten Sukabumi (Sera Sondari Parta, S.ST.)

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur