Light Dark

Geger, Warga Palabuhanratu Sukabumi Temukan Mayat di Saung

Sukabumi | 14 Aug 2022, 20:32 WIB
Sesosok mayat pria ditemukan warga di sebuah saung di Kampung Cikuda RT 04/03, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu siang (14/8/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok Mayat pria ditemukan warga di sebuah saung di Kampung Cikuda RT 04/03, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu siang (14/8/2022). 

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan Mayat tanpa identitas itu ditemukan pemilik kebun sekitar pukul 12.45 WIB.


Advertisement

Baca Juga :

“Saat itu saksi berencana akan mengecek kebunnya. Setelah sampai di kebun, hendak beristirahat terlebih dahulu ke gubuk [saung]. Kemudian, saksi melihat satu orang laki laki. Dikira dia, itu orang yang sedang tidur. Ternyata sudah tak bernyawa,” kata Mangapul dalam laporannya.

Saksi kemudian langsung melaporkan penemuan Mayat ini kepada ketua RT, RW dan Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi hingga akhirnya laporan tersebut diteruskan ke Polsek Palabuhanratu.


Advertisement

Mayat laki-laki itu hanya memakai kaos warna merah dan celana dalam warna putih.

“Mayat itu kami evakuasi ke RSUD Palabuhanratu setelah sebelumnya diperiksa oleh inafis Reskrim Polres Sukabumi. Saat ini masih di ruang jenazah, masih dalam penanganan," tandasnya.

Image

Denis Febrian

Image

Andri Somantri

Redaktur