Light Dark

Mayat Dikerubuti Lalat Ditemukan Pemancing di Sungai Cikarang Sukabumi

Sukabumi | 03 Jun 2022, 17:20 WIB
Sesosok mayat pria ditemukan membusuk dan mengambang di Sungai Cikarang Sukabumi Jumat (3/6/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan membusuk dan mengambang oleh warga yang sedang mancing di Sungai Cikarang, perbatasan Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, dengan Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022), sekitar pukul 13.35 WIB.

"Saya sedang berwisata dengan keluarga di kolam renang Sawung Cikarang, Desa Ciracap, mendengar warga yang sedang mancing di sungai, tidak jauh dari kolam renang sekitar 15-20 meter, berteriak ada mayit, ada mayit. Lalu saya lari ke bawah ke pinggir sungai, dekat kebun bambu, ternyata betul ada mayat, jenis kelamin laki-laki," kata Septa, warga Kiaradua Kecamatan Simpenan kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Septa menuturkan, ciri-ciri mayat tersebut mengenakan baju warna biru tangan panjang dan celana putih lalu rambutnya mohawk.

"Terkait bambu jadi kelihatan mengambang, dalam posisi tengkurap. Sudah membusuk dan dikerubuti lalat di bagian (maaf) pantatnya. Kelihatannya sudah lima hari di situ," pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Ciracap Iptu Tatang Mulyana membenarkan kejadian tersebut. Ia memastikan mayat tersebut sudah dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD Jampangkulon untuk keperluan penyelidikan.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Denis Febrian