Light Dark

Sinopsis Film Bullet Train, Brad Pitt Jadi Pembunuh Bayaran Bersama Aktor Indonesia

Film | 10 Aug 2022, 22:15 WIB
Film bergenre action berjudul Bullet Train dibintangi aktor Brad Pitt yang berperan sebagai sosok pembunuh bayaran. | Instagram/@bullettrainmovie

SUKABUMIUPDATE.com - Film bergenre action berjudul Bullet Train dibintangi aktor Brad Pitt yang berperan sebagai sosok pembunuh bayaran.

Diceritakan dalam cerita Film ini Brad Pitt akan menghadapi musuh besarnya dalam kereta cepat di Jepang.


Advertisement

Melansir dari Suara.com, Film Bullet Train berpusat pada karakter Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh bayaran yang tidak beruntung. Dia bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai setelah mengalami terlalu banyak kegagalan.

Namun nasib memiliki rencana lain, karena misi terbaru Ladybug menempatkannya dalam posisi tak menguntungkan. Dia harus berhadapan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia, di kereta tercepat di dunia.

Baca Juga :

Musuh-musuh Ladybug entah bagaimana memiliki tujuan yang terhubung, namun saling bertentangan. Mampukah Ladybug menjalankan misi terbarunya?


Advertisement

Berbicara soal karakter utama di Bullet Train yakni Brad Pitt sebagai Ladybug, pembunuh bayaran yang berpengalaman tapi tidak beruntung. Lalu ada aktris muda Joey King yang turut bermain sebagai The Prince, pembunuh bayaran yang menyamar sebagai siswi Inggris.

Aaron Taylor-Johnson turut ikut dalam Film ini, memerankan karakter Tangerine seorang pembunuh sekaligus dan saudara Lemon. Ada juga Brian Tyree Henry yang dipercaya untuk memerankan Lemon.

Menariknya kedua aktor ini sama-sama terlibat dalam proyek Film Marvel Cinematic Universe (MCU).

photoPara pemeran film Bullet Train - (Instagram/@bullettrainmovie)

Andrew Koji dan Hiroyuki Sanada turut meramaikan Film Bullet Train sebagai Yuichi Kimura dan The Elder.

Dan yang lebih menariknya ada aktor asal Indonesia yakni Yoshi Sudarso yang akan bermain dalam jajaran pemain Film ini. Dia berperan sebagai Elder muda.

Aktris kondang Sandra Bullock akan berperan sebagai Maria Beetle, kontak dan pawang Ladybug. Sedangkan Channing Tatum dan Ryan Reynolds tampil sebagai cameo.

Baca Juga :

Bullet Train digarap oleh sutradara David Leitch yang menggarap Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan Once Upon a Deadpool. Penulis Film Zak Olkewicz terakhir menulis Fear Street Part Two: 1978 dan Ink and Bone.

Film bergenre action komedi ini disutradarai oleh David Leitch. Naskahnya ditulis Zak Olkewicz yang mengadaptasi novel Jepang Maria Beetle oleh Kotaro Isaka.Film ini dijadwalkan tayang perdana di Indonesia pada 10 Agustus 2022 mendatang.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran