Wali Kota Sukabumi Beraksi di A Yani Fashion Week, Warganet Sarankan di Juanda Saja

Minggu 07 Agustus 2022, 12:43 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi bikin konten ala-ala bonge di Pedestrian Jalan A Yani. Konten ini langsung disebut warganet, ada yang menyarankan di jalan Juanda saja (Dago), ada juga yang gagal fokus.

Konten video ini dibagikan Wali Kota di akun medsos pribadinya, facebook dan instagram, Sabtu 6 Agustus 2022. Konten sepertinya dibuat usai aksi Jumat Bersih di Pedestrian jalan A Yani Kota Sukabumi, pada Jumat 5 Agustus 2022.

Didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan pejabat lainnya, Achmad Fahmi terlihat percaya diri saat melintasi zebra cross di Jalan Ahmad Yani, dekat pertigaan jalan Ciwangi. Mengenakan pakaian olahraga, Wali Kota sempat memberikan jempol kepada warga dan fotografer yang mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya Wali Kota cs, A Yani Fashion Week ini juga dilakukan sejumlah ibu-ibu yang ikut program jumat bersih. Mereka penuh senyum saat melintasi zebra cross tersebut sambil membawa dan mengangkat sapu lidi.

Baca Juga :

Dalam video terlihat, kondisi lalu lintas di seputaran A Yani cukup sepi, bahkan toko-toko di sana  masih banyak yang belum buka. Diduga konten diambil pagi, sebelum atau usai aksi jumat bersih di sepanjang Pedestrian A Yani.

Dalam postingan, Fahmi tak hanya membagikan video 'A Yani Fashion  Week', juga memberikan narasi penyemangat untuk warga, khususnya para jomblo. Berikut narasi lengkap yang ditulis Achmad Fahmi di akun medsosnya;

-Jangan pernah berfikir untuk menjadi sempurna. Tetapi berfikirlah bagaimana kamu bisa berguna. 

-Tetaplah menawan, 

-walaupun kaditu kadieu tanpa pasangan. 

-wilujeng weekend bestii

photoA Yani Fashion Week. Ibu-ibu tim jumat bersih bergaya saat melintasi zebra cross pedestrian jalan A Yani Kota Sukabumi - (akun facebook)</span

Tak perlu lama, konten ini ditonton banyak netizen bahkan kolom komentarnya langsung disebut warganet. Mulai dari yang gagal fokus karena melihat zebra croosnya sudah pudah hingga menyarankan tempat yang lebih cocok untuk fashion week jalanan di Kota Sukabumi.

"Keren pak.. fashion week nya Tapi ko' aku gagal fokus, yaa sama zebra crosz nyaaahh udah luntur perlu dicet lagi ," tulis Intan Michelle

"instruksikan kpd toko yg telah lapuk warna catnya utk segera di cat ulang biar menambah keindahan kawasan. tidak kelihatan kumuh. zebra cross di cat ulang jg. biar enak lenggak lenggoknya . ajukan proposal ke pemda," tulis Sofyan Abu Khalid Prabowo.

"Intan Michelle kenapa ngga di sekitar jalan Ir H Juanda aja sekitaran SMAN 4 lebih rapi sigana..," tulis Anis Harmayani

"tetap lah menarik walau kaditu ka dieu tanpa pasangan jomblo mah hariwang tah pak," tulis Rida Titiktitik

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 Maret 2024, 21:00 WIB

8 Bahan Herbal untuk Mengatasi Asam Lambung Naik, Alami Tanpa Obat-obatan

Bahan-bahan herbal ini dipercaya mampu mengatasi asam lambung yang naik.
Ilustrasi Lemon Balm - Bahan-bahan herbal ini dipercaya mampu mengatasi asam lambung yang naik. (Sumber : Freepik.com/@jcomp).
Kecantikan29 Maret 2024, 20:51 WIB

Agar Tampil Makin Cantik, Ini 7 Item yang Wajib Dipakai Perempuan

Dalam dunia mode dan gaya, aksesori tubuh memainkan peran yang sangat penting dalam menambahkan dimensi dan pesona pada penampilan seseorang.
Ilustrasi item yang dipakai perempuan agar semakin cantik. (Sumber : Pixabay)
Sehat29 Maret 2024, 20:30 WIB

Aman untuk Dikonsumsi, 5 Buah yang Membantu Anda Menurunkan Asam Lambung

Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya
Ilustrasi - Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya. (Sumber : Freepik/ @lifeforstock)
Sukabumi29 Maret 2024, 20:19 WIB

3 Ruang Kelas SDN Sukalaksana Sukabumi Rusak Parah dan Nyaris Roboh, Butuh Perbaikan

Tiga ruang kelas SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi bertahun-tahun kondisinya rusak parah, sehingga tak layak untuk KBM.
Kondisi salah satu ruang kelas di SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi yang rusak parah. (Sumber : Istimewa)
Life29 Maret 2024, 20:00 WIB

8 Gaya Hidup Tidak Sehat yang Bisa Menyebabkan Penyakit Asam Urat

Jangan Lakukan Sederet Gaya Hidup Tidak Sehat Berikut Karena Bisa Menyebabkan Potensi Penyakit Asam Urat di Kemudian Hari.
Ilustrasi - Asam urat kambuh. Ketahui Gaya Hidup Tidak Sehat yang Menyebabkan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sehat29 Maret 2024, 19:30 WIB

Memahami Apa Itu Kolesterol: Gejala, Jenis, Penyebab dan Cara Memantau Kadarnya

Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan.
Ilustrasi - Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan. (Sumber : Freepik.com/@wayhomestudio).
Sehat29 Maret 2024, 19:00 WIB

5 Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat: Pengganti Minuman Tinggi Kalori

Perlu diingat bahwa infused water tidak menggantikan perawatan medis yang tepat dan diet sehat secara keseluruhan untuk penderita asam urat.
Ilustrasi. Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat, Pengganti Minuman Tinggi Kalori. Sumber: Freepik/bublikhaus
Sehat29 Maret 2024, 18:58 WIB

Selain Sebabkan Asam Lambung, Ini 6 Bahaya Langsung Tidur Setelah Makan Sahur

Menjadi perhatian bagi semua orang yang berpuasa agar tidak langsung tidur setelah makan sahur. Hal ini bisa memicu penyakit yang membahayakan bagi kesehatan tubuh
Ilustrasi. Bahaya buruk bagi orang yang langsung tidur setelah makan sahur. (Sumber foto : Pexels/Ron Lach Pexels)
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)