Light Dark

Wali Kota Sukabumi Beraksi di A Yani Fashion Week, Warganet Sarankan di Juanda Saja

Gaya Hidup | 07 Aug 2022, 12:43 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, bagikan konten A Yani Fashion Week | akun facebook

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi bikin konten ala-ala bonge di Pedestrian Jalan A Yani. Konten ini langsung disebut warganet, ada yang menyarankan di jalan Juanda saja (Dago), ada juga yang gagal fokus.

Konten video ini dibagikan Wali Kota di akun medsos pribadinya, facebook dan instagram, Sabtu 6 Agustus 2022. Konten sepertinya dibuat usai aksi Jumat Bersih di Pedestrian jalan A Yani Kota Sukabumi, pada Jumat 5 Agustus 2022.


Advertisement

Didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan pejabat lainnya, Achmad Fahmi terlihat percaya diri saat melintasi zebra cross di Jalan Ahmad Yani, dekat pertigaan jalan Ciwangi. Mengenakan pakaian olahraga, Wali Kota sempat memberikan jempol kepada warga dan fotografer yang mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya Wali Kota cs, A Yani Fashion Week ini juga dilakukan sejumlah ibu-ibu yang ikut program jumat bersih. Mereka penuh senyum saat melintasi zebra cross tersebut sambil membawa dan mengangkat sapu lidi.

Baca Juga :


Advertisement

Dalam video terlihat, kondisi lalu lintas di seputaran A Yani cukup sepi, bahkan toko-toko di sana  masih banyak yang belum buka. Diduga konten diambil pagi, sebelum atau usai aksi jumat bersih di sepanjang Pedestrian A Yani.

Dalam postingan, Fahmi tak hanya membagikan video 'A Yani Fashion  Week', juga memberikan narasi penyemangat untuk warga, khususnya para jomblo. Berikut narasi lengkap yang ditulis Achmad Fahmi di akun medsosnya;

-Jangan pernah berfikir untuk menjadi sempurna. Tetapi berfikirlah bagaimana kamu bisa berguna. 

-Tetaplah menawan, 

-walaupun kaditu kadieu tanpa pasangan. 

-wilujeng weekend bestii

photoA Yani Fashion Week. Ibu-ibu tim jumat bersih bergaya saat melintasi zebra cross pedestrian jalan A Yani Kota Sukabumi - (akun facebook)

Tak perlu lama, konten ini ditonton banyak netizen bahkan kolom komentarnya langsung disebut warganet. Mulai dari yang gagal fokus karena melihat zebra croosnya sudah pudah hingga menyarankan tempat yang lebih cocok untuk fashion week jalanan di Kota Sukabumi.

"Keren pak.. fashion week nya Tapi ko' aku gagal fokus, yaa sama zebra crosz nyaaahh udah luntur perlu dicet lagi ," tulis Intan Michelle

"instruksikan kpd toko yg telah lapuk warna catnya utk segera di cat ulang biar menambah keindahan kawasan. tidak kelihatan kumuh. zebra cross di cat ulang jg. biar enak lenggak lenggoknya . ajukan proposal ke pemda," tulis Sofyan Abu Khalid Prabowo.

"Intan Michelle kenapa ngga di sekitar jalan Ir H Juanda aja sekitaran SMAN 4 lebih rapi sigana..," tulis Anis Harmayani

"tetap lah menarik walau kaditu ka dieu tanpa pasangan jomblo mah hariwang tah pak," tulis Rida Titiktitik

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur