Sambut Hari Kemerdekaan, 35 Ucapan 17 Agustus Mampu Bangkitkan Rasa Nasionalis

Minggu 07 Agustus 2022, 12:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Memberikan ucapan hari kemerdekaan menjadi salah satu cara memperingati salah satu hari bersejarah bangsa Indonesia yang selalu dirayakan setiap tanggal 17 Agustus.

Dirayakan setahun sekali dengan penuh semangat untuk mengenang pengorbanan mereka yang berjuang dengan berani untuk membawa kebebasan bagi bangsa.

Melansir dari Suara.com, Hari Kemerdekaan adalah kesempatan yang tepat untuk merayakan para pejuang kemerdekaan dan kontribusi tertinggi mereka. Ini adalah hari yang tepat untuk menunjukkan patriotisme kita juga melalui ucapan.

Berikut rekomendasi 35 ucapan 17 Agustus 2022, dimodifikasi dari wishesmsg.com

Baca Juga :

1. Selamat hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022. Semoga Hari Kemerdekaan ini membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi kita masing-masing. Semoga negara kita melihat lebih banyak kemajuan di tahun-tahun mendatang! Selamat Hari Kemerdekaan!

2. Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia, 17 Agustus 2022. Hari ini mari kita rayakan mereka yang menumpahkan darah mereka untuk kebebasan kita. Para pahlawan pantas mendapatkan kemuliaan!

3. Selalu berdiri untuk apa yang Anda yakini, berdiri untuk apa yang benar, dan berdiri untuk apa yang Anda inginkan. Kebebasan sejati terletak di mana pikiran berada tanpa rasa takut. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

4. Apapun agama, suku, dan ras kita, pada akhirnya, kita semua adalah orang Indonesia. Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan kepada semua orang.

5. Selamat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022. Penghargaan setinggi-tingginya kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, dan pemikiran mereka untuk memerdekakan dan juga mengembangkan Indonesia menjadi negara yang bebas dari penjajahan.

6. Selamat Hari Kemerdekaan kepada para patriot yang terus bekerja tanpa henti untuk negeri ini dan bangsa kita. Selamat hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022.

7. Kebebasan diperoleh dengan cara sesulit mungkin tetapi jangan lupa untuk berjuang untuk melindunginya juga. Selamat hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

8. Terima kasih kepada mereka yang menumpahkan darah mereka dan meninggalkan kenyamanan mereka di rumah. Hanya untuk memberi kita kebebasan. Selamat hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022 untuk semua orang.

9. Mari kita rayakan kebebasan hari ini dengan hati yang penuh rasa syukur. Selamat memperingati hari kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

10. Saya berharap Anda dan keluarga Anda mendapatkan hari Kemerdekaan yang luar biasa. Mari bekerja sama untuk terus bergerak maju, selamat hari kemerdekaan 17 Agustus 2022.

photo(Ilustrasi) Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. - (pixabay)</span

11. Para Pejuang telah bekerja keras merebut kemerdekaan dan meneruskannya kepada kita semua, mari isi kemerdekaan ini dengan sikap produktif. Selamat merayakan hari kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

12. Kita semua adalah pejuang untuk mengisi kemerdekaan dengan karya-karya yang membanggakan bangsa, kita harus berjuang untuk membalas jasa para pahlawan yang telah berkorban. Selamat hari merdeka, 17 Agustus 2022.

13. Kebebasan lebih sulit untuk dilindungi daripada saat merebutnya, selamat merayakan hari kemerdekaan, 17 Agustus 2022. 

14. Mari kita hormati para pahlawan gagah berani yang menjadikan kita yang paling bangga dari semua manusia dan yang terkuat dari semua bangsa. Semoga kemuliaan 17 Agustus 2022 menjadi inspirasi Anda untuk hari esok!

15. Selamat Hari Kemerdekaan untuk orang paling inspiratif yang pernah saya temui! Teruslah menginspirasi Indonesia, selama hari merdeka, 17 Agustus 2022.

Baca Juga :

16. Mari kita hormati para pahlawan gagah berani yang menjadikan kita yang paling bangga dari semua manusia dan yang terkuat dari semua bangsa. Semoga kemuliaan hari 17 Agustus 2022 menjadi inspirasi Anda untuk hari esok.

17. Kita mungkin tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya hidup di negara yang bebas jika bukan karena keberanian para pahlawan kita. Hari ini, 17 Agustus 2022 mereka pantas mendapat penghormatan besar dari kami. Selamat Hari Kemerdekaan!

18. Kemerdekaan tidak datang secara gratis, itu menuntut pengorbanan besar yang besar. Hari ini, 17 Agustus 2022, marilah kita menghormati jiwa besar para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan kepada kita semua. Selamat HUT RI ke 77!

19. Semoga kejayaan Hari Kemerdekaan ini menjadi inspirasi bagi Anda untuk mencapai kebesaran dalam hidup. Semoga Anda menemukan kesuksesan dan kemuliaan ke mana pun Anda pergi. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

20. 17 Agustus 2022 adalah hari istimewa di mana kita seharusnya merasa bangga menjadi bagian dari bangsa yang besar ini. Semoga semangat kebebasan ini membawa kita semua pada kesuksesan dan kemuliaan dalam hidup. Selamat Hari Kemerdekaan!

21. Semoga Anda menikmati kebebasan berbicara, kebebasan berpikir, dan kebebasan memilih ini selama sisa hidup Anda. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022 untuk kita semua!

22. Yang Mahakuasa memberi kami kebebasan bukan hanya karena kita menginginkannya, tetapi karena kita berjuang untuk itu dan menumpahkan darah kita untuk itu. Putuskan apa yang akan Anda perjuangkan saat ini juga dan perjuangkan untuk itu. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

23. Pengorbanan yang dilakukan nenek moyang kita untuk memenangkan hak bagi kita untuk hidup di negara yang bebas berada di luar imajinasi. Penghormatan besar kepada semua pahlawan nasional kita. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

24. Kebebasan tidak datang tanpa pengorbanan. Jangan pernah melupakan pertumpahan darah dan kebrutalan yang dialami bangsa kita di masa lalu. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

25. Patriotisme bukanlah lencana yang harus Anda bawa di bahu Anda. Anda harus membawanya dengan hati. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

26. Semoga Yang Maha Kuasa memberi kita semua kekuatan untuk membuat negara ini mandiri, bahagia dan makmur. Semoga Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022 menjadi awal dari masa depan yang baru!

27. Semoga Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022 membawa persatuan dan kemakmuran bagi keluarga Anda. Semoga kisah-kisah keberanian para pejuang kemerdekaan dapat menginspirasi Anda untuk mencapai hal-hal besar dalam hidup.

28. Semoga semangat hari ini memberi Anda keberanian untuk mengejar impian Anda. Anda termasuk yang paling berani dan paling cerdas dari semuanya karena Anda berada dalam bangsa yang besar. 

29. Terima kasih kepada semua pejuang pemberani yang mengorbankan hidup mereka untuk menjadikan kita dapat menikmati kebebasan. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

30. Pada 17 Agustus 2022, saya berharap Anda menikmati hidup Anda sepenuhnya karena Anda adalah orang bebas yang tinggal di negara bebas. Selamat Hari Kemerdekaan! Tuhan memberkatimu!

31. Tanpa kebebasan, hidup tidak berharga. Hari ini, luangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada nenek moyang kita karena mereka memberikan kebebasan ini untuk kita dengan darah mereka. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

32. Bangsa kita adalah bangsa yang berani dan berjiwa besar. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

33. Hidup ini penuh harmoni, kita bisa mengisinya untuk berbagi sisi positif. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022 untuk kita semua 

34. Tidak masalah siapa kita, yang penting adalah kontribusi kita untuk kemajuan negara. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

35. Semoga hari kemerdekaan 17 Agustus 2022 membawa kemajuan dan kemuliaan bagi negara dan bangsa kita. Selamat Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2022.

SUMBER: SUARA.COM/Mutaya Saroh

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Food & Travel29 Maret 2024, 07:00 WIB

10 Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi Stres

Meskipun makanan dapat memengaruhi mood, penting juga untuk mengimbanginya dengan pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental secara keseluruhan agar tidak stres.
Cokelat. Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi stres (Sumber : YouTube Home Cooking Adventure)
Sehat29 Maret 2024, 06:00 WIB

6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja!

Berikut ini buah-buahan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - 6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja! (Sumber : pexels.com/Melike A.)
Science29 Maret 2024, 05:30 WIB

Sedia Payung! Prakiraan Cuaca Jabar 29 Maret 2024 Didominasi Hujan Saat Siang

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024 (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)