Light Dark

Bupati Bilang Jokowi ke Sukabumi Minggu Depan Pakai Helikopter

Sukabumi | 06 Aug 2022, 19:13 WIB
Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengonfirmasi rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Sukabumi yang dijadwalkan pada Agustus 2022. | Biro Pers Kepresidenan via Okenews

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengonfirmasi rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Sukabumi yang dijadwalkan pada Agustus 2022. Kabar ini sebelumnya sudah tersebar di kalangan warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Marwan mengatakan Jokowi akan menghadiri panen raya jagung yang ditanam di lahan PTPN VIII di Kampung Pasirangin, Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Marwan menyebut panen ini adalah agenda Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat atau Kostrad.


Advertisement

"Rencana panen jagung di Ciemas. Kita tuan rumah menunggu hasil dari Kostrad, karena ini kegiatan Kostrad," kata Marwan usai mengikuti Rakerda Partai Golkar di salah satu hotel di Salabintana, Sabtu malam (6/8/2022).

photoPersiapan penyambutan Presiden Jokowi di Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)


Advertisement

Baca Juga :

Marwan menyatakan orang nomor satu di Indonesia itu akan menghadiri panen raya jagung di lahan 10 hektare pekan depan menggunakan helikopter. "Minggu depan rencananya, pakai helikopter," kata dia. "Persiapan khusus dari Kostrad. Kita (pemda) hanya membantu," tambah Marwan.

Sebelumnya, warga Desa Mekarjaya, Asep (45 tahun), mengatakan pembuatan helipad sedang dilaksanakan di dekat lokasi kegiatan panen.

Image

Riza

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur