Light Dark

Sopir Tak Tahu Jalan? Truk Kontainer Ini Nyasar di Kota Sukabumi

Sukabumi | 06 Aug 2022, 09:34 WIB
Truk kontainer tersesat dan malah masuk ke pusat Kota Sukabumi pada Jumat, 5 Agustus 2022, sekira pukul 23.30 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Truk kontainer bermuatan daun pandan suji salah jalan saat melaju dari Salabintana, Kabupaten Sukabumi, menuju Jakarta. Truk ini tersesat dan malah masuk ke pusat Kota Sukabumi pada Jumat, 5 Agustus 2022, sekira pukul 23.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat menyebut tersesatnya Truk kontainer tersebut diduga karena sopir kurang mengetahui jalan. Diketahui, Truk tujuan Jakarta ini masuk ke Jalan Surya Kencana, tepatnya depan Yayasan Yuwati Bhakti.


Advertisement

"Truk tersebut nyasar masuk ke dalam kota, jadi kita bantu untuk mundur dan diarahkan kembali ke jalur utama," kata Ipda Jajat Munajat.

Baca Juga :

Evakuasi Truk dilakukan anggota kepolisian dipimpin Ipda Jajat Munajat. Ini dilakukan lantaran khawatir Truk kontainer menabrak kabel listrik di sekitar Jalan Surya Kencana, Kota Sukabumi. "Khawatir terkena kabel listrik di sekitar Jalan Surya Kencana," katanya.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur