Light Dark

Kronologi Aerox dan Beat Kecelakaan di Bhayangkara Sukabumi, Motornya Ringsek

Motor | 06 Aug 2022, 09:07 WIB
Kondisi sepeda motor Yamaha Aerox dan Honda Beat yang terlibat kecelakaan di Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, tepatnya di depan Setukpa Polri, Jumat, 5 Agustus 2022, sekira pukul 15.30 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua sepeda motor matik terlibat kecelakaan di Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, tepatnya di depan Setukpa Polri, Jumat, 5 Agustus 2022, sekira pukul 15.30 WIB. kecelakaan ini terjadi antara Yamaha Aerox dan Honda Beat.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan tabrakan bermula saat Yamaha Aerox dengan nomor polisi F 4116 SAB yang dikendarai CPH sambil membonceng dua temannya, VD dan AD, melaju dari arah Jalan Surya Kencana.


Advertisement

Baca Juga :

Sepeda motor tersebut melaju dari Jalan Surya Kencana menuju Setukpa Polri dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang hati-hati. Setibanya di lokasi, Yamaha Aerox melaju terlalu kanan dan menabrak bagian belakang Honda Beat bernomor polisi D 3554 AH.

"Sepeda motor Honda Beat (dari arah yang sama dengan Aerox) dikendarai AH dan membonceng MDA, terjatuh," kata Ipda Jajat kepada sukabumiupdate.com.

Akibat kecelakaan ini, kedua sepeda motor rusak alias ringsek. Sementara kedua pengendara dan penumpangnya mengalami luka-luka. "Pengendara Aerox dan penumpangnya dilarikan ke RS Setukpa untuk ditangani dan diobati secara medis," ujar Ipda Jajat.


Advertisement

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur