Light Dark

Bikers Vespa Ramaikan Jalanan Sukabumi di MODS Weekenders The Retroria

Motor | 30 Jul 2022, 21:57 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (paling kanan) mengikuti MODS Weekenders The Retroria dengan kendaraan Vespa berkeliling jalanan pada Sabtu (30/7/2022). | Istimewa/Agus Rustiawandi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti MODS Weekenders The Retroria dengan kendaraan Vespa berkeliling jalanan pada Sabtu (30/7/2022). Ratusan bikers antusias ikut kegiatan yang dimulai sejak Sabtu pagi ini.

MODS Weekenders The Retroria adalah momen menjalin kebersamaan dan mendorong bangkitnya ekonomi kreatif di Kota Sukabumi. Turut hadir Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asda III Setda Kota Sukabumi Iskandar, dan pimpinan BJB Sukabumi Asep Gunawan.


Advertisement

photoMODS Weekenders The Retroria saat mulai di Balai Kota Sukabumi pada Sabtu (30/7/2022). - (Istimewa/Agus Rustiawandi)

Rute riding Vespa ini berawal dari Balai Kota Sukabumi, selanjutnya menuju Jalan Bhayangkara, Jalan Cemerlang, Jalan Lingkar Selatan, Jalan Pelabuhan II, dan berakhir di Benglap TNI di Jalan Arif Rahman Hakim Kota Sukabumi.

''Dari sekian tahun merencanakan Alhamdulillah bisa dilaksanakan tahun ini acara riding Vespa, meskipun belum dalam jumlah besar,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dikutip dari website KDP Setda Kota Sukabumi.

photoMODS Weekenders The Retroria dengan kendaraan Vespa berkeliling jalanan Sukabumi pada Sabtu (30/7/2022). - (Istimewa/Agus Rustiawandi)


Advertisement

Baca Juga :

Fahmi mengatakan pemerintah daerah berharap momen ini sebaga cara recovery pasca dua tahun pandemi. Sebab dalam kegiatan ini hadir berbagai peserta dari berbagai daerah dan jadi ajang silaturahmi serta yang terpenting bisa berbahagia.

Intinya acara ini membangun kebersamaan agar Sukabumi lebih baik dari waktu ke waktu. Selain itu para pengendara Vespa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang harus tetap dijaga.

SUMBER: WEBSITE KDP SETDA KOTA SUKABUMI

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur