Light Dark

Masih Dicintai, Ini 4 Alasan Motor Vespa Klasik Lebih Menarik

Motor | 21 Jun 2022, 08:00 WIB
(Ilustrasi) Vespa menjadi salah satu sepeda motor paling ikonik dan masih digemari hingga saat ini, bahkan scooter klasik ini kini telah berkembang semakin canggihVespa menjadi salah satu sepeda motor paling ikonik dan masih digemari hingga saat ini, bahk | Pixabay Schwarzwaldandi

SUKABUMIUPDATE.com - Vespa menjadi salah satu sepeda Motor paling ikonik dan masih digemari hingga saat ini, bahkan scooter Klasik ini kini telah berkembang semakin canggih.

Meski begitu, Vespa klasik alias jadul tidak serta merta ditinggalkan, masih banyak penggemar otomotif yang menjadikan Motor ini sebagai koleksi.


Advertisement

Bahkan komunitas Vespa masih eksis hingga sekarang salah satunya Scooter Owner Group (SOG) yang jadi salah satu komunitas Vespa terbesar di Indonesia.

Baca Juga :

Lantas apa yang menjadi scooter satu ini begitu dicintai? Berikut empat alasan kenapa Vespa klasik lebih menarik dikutip dari Suara.com.

photo(Ilustrasi) Vespa - (Pixabay birgl)


Advertisement

1. Desain yang unik dan khas

Vespa mempunyai desain dan bentuk unik. Vespa memiliki warnanya beragam dengan bentuk yang tampak sederhana namun tetap memiliki nilai artistik. Di tengah gempuran banyaknya kendaraan roda dua model terbaru, Vespa memiliki desain yang tak pernah tergerus usia, mempunyai daya tarik tersendiri, serta selalu sukses menarik perhatian di jalanan.

2. Murah Tapi Tak Murahan

Vespa dengan kesederhanaannya tetap mampu mencuri perhatian dengan harga terjangkau. Meski sederhana dan harganya murah, namun Vespa tetap memiliki kualitas tinggi. Vespa juga sangat nyaman digunakan dengan kualitas mesin cukup mumpuni yang tak kalah dengan kendaraan roda dua lainnya.

3. Muncul ide kreatif

Sebagai Motor sesepuh, mesin Motor ini tentunya sudah termakan usia. Namun bagi pemuja Vespa, hal tersebut tidak jadi masalah. Jika tiba-tiba mogok di tengah jalan, ini justru  jadi tantangan tersendiri bagi pengendaranya. Hal ini juga yang membuat para pemiliknya selalu memiliki ide kreatif agar Vespa klasik miliknya bisa berjalan normal saat dikendarai. 

4. Multi-Gender

Mengendarai Vespa bukan hanya untuk para lelaki saja, tapi juga cocok dikendarai kaum hawa. Tak perlu khawatir dan tak perlu minder mengendarai matic sesepuh seperti Vespa, justru kendaraan seperti Vespa ini membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan out of the box.

SUMBER: SUARA.COM/Ulil Azmi

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran