Light Dark

Rumah Warga Ciemas Sukabumi Dibobol Maling, Korban Rugi Rp 13 Juta

Sukabumi | 20 Jul 2022, 19:08 WIB
Pemilik rumah menunjukan bekas congkelan di jendela yang dilakukan oleh maling. Kejadian pencurian ini terjadi di Kampung Cirangkong RT 003/006 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. | Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Maling beraksi di sebuah rumah di Kampung Cirangkong RT 003/006 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Dalam kejadian ini, Maling membawa kabur dua handphone, sebuah laptop serta dompet.

Pemilik rumah, Agung Gumelar (24 tahun) mengatakan pencurian itu terjadi Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Menurut Agung, setelah menunaikan salat tahajud  ibunya mendengar suara benda patah saat itu.


Advertisement

Baca Juga :

Kejadian ini baru diketahui pada sekitar pukul 06.00 WIB. "Ada dua titik bekas congkelan Maling yang pertama di jendela kamar dan jendela ruang tamu, Maling masuknya lewat jendela ruang tamu," kata Agung, kepada sukabumiupdate.com.

Dalam kejadian ini barang yang hilang 2 buah handphone milik ayah dan adik Agung. Kemudian sebuah laptop dan dompet milik adik Agung. "Total kerugian mencapai Rp 13 juta," ungkapnya.

Kapolsek Ciemas, IPTU Azhar Sunandar menyatakan korban sudah melapor kejadian ini kepada polisi. "Sudah laporan, sedang lidik," pungkasnya.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur