Light Dark

Rumah Warga Ciemas Sukabumi Dibobol Maling, HP dan Laptop Raib

Sukabumi | 20 Jul 2022, 12:49 WIB
(Foto Ilustrasi) Rumah warga di Kampung Cirangkong RT 03/06 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, diduga dibobol maling antara Selasa malam atau Rabu dini hari (20/7/2022). | Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Dugaan aksi pencurian terjadi di Kampung Cirangkong RT 03/06 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Sebuah rumah warga diduga dibobol maling antara Selasa malam atau Rabu dini hari (20/7/2022).

Zaenal Mutakin, tetangga pemilik rumah, mengatakan dugaan pencurian di rumah Jamaludin ini diketahui pada Rabu pagi. Barang elektronik berupa dua handphone android dan satu laptop diduga dibawa kabur dari rumah kepala sekolah dasar tersebut.


Advertisement

"Betul, ada yang kemalingan. Tetangga di depan rumah saya," kata Zaenal kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Menurut Zainal, terduga maling diperkirakan masuk ke rumah Jamaludin lewat jendela depan dengan merusaknya. Saat ini, pemilik rumah sudah melaporkan dugaan pencurian ini ke pihak kepolisian. "Pemilik sudah laporan ke Polsek Ciemas," kata Zaenal.

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com sudah berupaya menghubungi kepolisian untuk meminta keterangan. Namun, belum memperoleh jawaban.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur