Light Dark

WOW! Ternyata Harga Outfit ABG Citayam Fashion Week Ada yang Capai Jutaan

Fashion | 17 Jul 2022, 12:40 WIB
WOW! Ternyata Harga Outfit ABG Citayam Fashion Week Ada yang Capai Jutaan | Instagram @humaifolio

SUKABUMIUPDATE.com - Seperti yang sudah diketahui oleh banyak masyarakat di Indonesia terutama Jabodetabek dan Jawa Barat mengenai ABG Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta saat ini menjadi perhatian publik.

Kekinian, Nino Kuya melalui channel YouTubenya yang tayang pada hari Jumat, 15 Juli 2022, membongkar Harga Outfit (pakaian) ABG Citayam tersebut.


Advertisement

Nino Kuya mencari sejumlah ABG secara random untuk ditanyai seputar Harga Outfit yang dipakai.

photoNino Kuya mencari sejumlah ABG secara random untuk ditanyai seputar harga outfit yang dipakai. - (YouTube Nino Kuya)

Pertama yang ditemui adalah ABG bernama Aril. Ia mengenakan pakaian dengan tema orang kantoran. Nino menanyakan detail outfit anak muda dari Kota Bambu, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu.


Advertisement

Baca Juga :

"Nih kalau boleh tanya nih harganya berapa aja nih," tanya Nino Kuya kepada Aril, mengutip dari DepokToday.hops.id -jaringan Suara.com, Sabtu, 16 Juli 2022.

"Jas Rp 700 ribu, kemejanya Rp 500 ribu, celana Rp 500 ribu, sepatu Rp 2,5 juta," jawab Aril.

Nino Kuya lantas menghitung jumlah keseluruhan Harga Outfit yang disebutkan Aril tadi.

"Rp 4,1 juta berarti ya totalnya gaes. Bagus outfitnya bagus," kata Nino Kuya.

Nino Kuya menanyakan seputar keberadaan ABG di kawasan Sudirman karena dirinya memang tidak tahu jika ada perkumpulan anak-anak muda di area tersebut.

"Pengen tau dari kapan sih kaya gini," tanya Nino Kuya lagi. Aril pun menjawab sudah dari 2021. "2021 ya, kok gue baru tau ya, kayaknya gue gak pernah liat lewat Jalan Sudirman dah," ucap Nino Kuya.

Nino Kuya kemudian melanjutkan aksinya dengan menemui dua ABG lainnya. Kali ini adalah dua orang wanita yang bernama Empit dan Mia dari Rangkas.

photoCitayam Fashion Week Disorot Media Fashion Jepang, Seperti Harajuku di Masa Lalu - (IST)

"Nih kalau boleh nanya boleh jelasin gak ini outfitnya dari mana aja sama harganya berapa," Nino Kuya bertanya.

"Lupa sih harganya, kalau yang ini (atasan) Rp 52 ribu dan Rp 35 ribu, roknya Rp 52 ribu, sepatunya Rp 82 ribu," Empit menjawab.

"Kalau Mia," tanya Nino Kuya lagi.

"Sepasang ini (atasan) Rp 50 ribu, roknya Rp 52 ribu. Sepatunya Rp 180 ribu," jelas Mia.

Nino Kuya pun menyimpulkan kedua Harga Outfit Empit dan Mia yang diperkirakan sekitar Rp 200 - Rp 250 an.

Nino Kuya kembali bertanya bahwa di daerah ini dikenal dengan nama Citayam Fashion Week. Anak dari Uya Kuya ini menanyakan alasan kenapa diberikan nama itu.

"Ya karena ada yang viral itu sih di sini," ujar Empit. "Orang Citayam ya yang viral?" Timpal Nino Kuya. "Iya orang Citayam sama Bojonggede," sahut Empit.

Nino Kuya bertanya lagi siapa orang yang viral itu. Empit pun mengungkapkan ABG tersebut bernama Bonge. "Sudah ketemu Bonge?" Jelas Nino Kuya. "Tadi aja ketemu Kurma," beber Empit.

Nino Kuya bingung siapa Kurma yang dimaksud oleh Empit dan Mia. "Kurma siapa Kurma?" Tutur Nino Kuya. "Mantannya Bonge," jawab Empit dan Mia sambil tertawa. "Ohhh gue ketinggalan banget," sambung Nino Kuya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah