Light Dark

4 Aspirasi Warga Seuseupan Caringin Sukabumi dalam Reses Hendar Darsono

Jawa Barat | 16 Jul 2022, 20:15 WIB
Reses III Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono, di Desa Seuseupan Caringin Kabupaten Sukabumi 11 Juli 2022 | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono terus menjaring aspirasi warga Kabupaten Sukabumi dalam reses III (2021-2022). Di Desa Seuseupan Kecamatan Caringin, warga menitipkan 4 aspirasi utama kepada anggota legislatif Jabar dari daerah pemilihan Sukabumi ini untuk diperjuangkan.

Reses ini berlangsung 11 Juli 2022 di aula yayasan pendidikan Darussyakirin di Kampung Bojong RT 02/010 Desa Seuseupan Kecamatan Caringin. Hendar bertemu dengan ratusan warga yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada DPRD Jawa Barat.


Advertisement

Baca Juga :

"Yang hadir Bapak Ustadz Fadli Pimpinan Darussyakirin, Bapak sekmat Caringin, Bapak Kades Seuseupan, Tokoh ulama, tokmas, pemuda dan warga," ungkap Hendar yang bertugas di Komisi II DPRD Jabar kepada sukabumiupdate.com, Sabtu 16 Juli 2022.

Warga Seuseupan lanjut Hendar menyampaikan problematika yang dihadapi selama ini. Baik itu masalah infrastruktur, ekonomi, sosial dan pendidikan yang memerlukan perhatian dari pemerintah, khususnya Pemda Provinsi Jawa Barat.


Advertisement

photoWarga Desa Seuseupan Caringin Sukabumi sampaikan aspirasi dalam Reses III Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono, 11 Juli 2022 - (istimewa)

Mulai dari perbaikan jembatan penghubung  batas Desa Seuseupan Kecamatan Caringin, Bantuan peralatan produksi teknologi pakan ikan dan unggas, pembangunan irigasi dan bendungan DI Bojong Desa Seuseupan Kecamatan Caringin, hingga permohonan bantuan dana pembangunan RKB (ruang kelas baru) dari Yayasan Darussyakirin.

"Ini adalah aspirasi yang akan saya sampaikan kepada fraksi dan pimpinan DPRD Jabar. Semoga bisa kami perjuangkan ke pemerintah provinsi, agar menjadi agenda program kerja dan direalisasikan secepatnya," ungkap Hendar.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur