Light Dark

Luka Merobek Jantung, Mau Nobar Persib Pemuda Cikadu Sukabumi Tewas Dibacok

Sukabumi | 02 Jul 2022, 17:23 WIB
Ilustrasi. Supiyani (27 tahun) warga Kampung Gentong, Desa Cikadu, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dibacok hingga tewas oleh pengendara motor, Jumat malam (1/7/2022). | pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Supiyani (27 tahun) warga Kampung Gentong, Desa Cikadu, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Dibacok hingga Tewas oleh pengendara motor, Jumat malam (1/7/2022). Hasil otopsi menemukan luka bacok di dada korban yang tembus hingga merobek jantung.

Dokter forensik Polri di RSUD Sekarwangi , Dr. Arif Wahyono yang mengotopsi korban, mendapati dua luka bekas senjata tajam di bagian dada dan punggung. Duka luka ini diduga menjadi penyebab kematian Supyan. 


Advertisement

"Ada kekerasan menggunakan senjata tajam di dua titik, yakni di dada dan di bagian punggung," jelas Dr. Arif pada sukabumiupdate.com usai proses autopsi, Sabtu (2/7/2022).

Dr. Arif menambahkan luka sajam di bagian dada itu merobek jantung korban, sehingga diduga menyebabkan korban kehabisan darah dan akhirnya dinyatakan meninggal. "Penyebab kematiannya kekerasan di dada itu merobek jantung, sehingga mengakibatkan pendarahan," ungkapnya. 

Baca Juga :

Kakak korban, Sopandi mengatakan bahwa keluarga mendapat informasi bahwa Supyan ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia, "Bilangnya dia mau nobar Persib di Palabuhanratu, terus infonya ada yang ngejegat," ungkap Sopandi. 


Advertisement

Sopandi pun hanya bisa berharap pelaku pembacokan yang mengakibatkan adiknya meninggal itu segera ditangkap, "Saya pengennya pelakunya dapat dan dihukum seberat-beratnya," pungkasnya

Terkini jenazah korban telah dibawa dari RSUD Sekarwangi ke rumah duka di Kampung Gentong RT 02/05 Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Image

Billie

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur