Light Dark

Pro Kontra! Alasan Warga Ogah Angkat Jemuran Tetangga yang Diguyur Hujan

Entertainment | 28 Jun 2022, 12:10 WIB
Alasan Warga Ogah Angkat Jemuran Tetangga yang Diguyur Hujan | Unsplash

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Video yang mengambarkan warga yang enggan mengangkat Jemuran tetangga depan rumah viral di media sosial.

Padahal, Jemuran milik tetangganya itu dalam kondisi basah kuyup saat dijemur karena diguyur Hujan deras. Video viral itu salah satunya diunggah akun Instagram @tante.rempong.official.


Advertisement

Baca Juga :

"Guys, kalau kalian bakalan angkat jemurannya atau dibiarin aja nih??," tulis caption unggahan tersebut yang dilansir dari suara.com, Selasa (28/6/2022).

Dalam keterangan video itu, sang perekam memberikan alasan mengapa enggan mengangkat jemuran milik tetangganya tersebut.photoPostingan Tetangga yang enggan angkat jemuran - (Via Suara.com)

"Maaf ya mbak nggak saya angkatin pakaiannya. Semenjak kamu pindah ke sini, menegur kita Tetangga kamu saja nggak pernah. Disapa juga diam saja, padahal nggak ada niat apa-apa, kan cuma bertetangga. Apalah salahnya saling sapa, tampi nyatanya kamu terlalu sombong," jelasnya.


Advertisement

Sontak saja, unggahan itu langsung membuat suara warganet terbelah di kolom komentar. Ada yang setuju dengan sikap sang perekam, namun tak sedikit yang menyayangkan.

"Dibiarin lah, nggak semua orang suka barang pribadinya dipegang, kecuali dia nitip," tulis @ehm***.

"Kalau gue akan sama sih ngapain juga diangkatin, takutnya nanti dia cuci lagi kaya sodara gue begitu," tambah @disc***.

"Ga gue angkat lhaaa ya ngapain, dia aja keknyaa ga butuh kan sama tetangga," tambah @dkd***.

"Kalau diubah sudut pandangnya. ' mba e angkat jemuran, terus dibilang makasih. Bisa jadi akrab setelah itu ' . Karena tidak semua orang bisa memulai percakapan lebih dulu," balas @adm***.

"Kalau nggak mau ya nggak papa. Nggak usah dibuat konten juga kalik. Kalau punya Tetangga kaya kamu aku pun paling nggak nyapa," tulis @eviem***.

"Angkatin saja, berbuat baik itu nggak boleh pilih-pilih," tulis @putra***.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity