Light Dark

Viral! Bocil SD Pinjem HP Kakak Diam-diam Untuk Chat Ibu yang Sudah Tiada

Entertainment | 27 Jun 2022, 12:31 WIB
Viral! Bocil SD Pinjem HP Kakak Diam-diam Untuk Chat Ibu yang Sudah Tiada | Via Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Seroang Bocil SD curhat lewat Chat WhatsApp milik sang kakak kepada Ibunya yang sudah meninggal dunia viral di media sosial.

Dalam gambar tangkapan layar yang dibagikan oleh akun Twitter takseiman belum lama ini, pemilik akun memperlihatkan bagaimana adik lelakinya bernama Novan, diam-diam meminjam smartphone miliknya untuk mengirim pesan kepada ibunya.


Advertisement

Baca Juga :

Awalnya, pemilik akun membagikan gambar tersebut melalui base Twitter convomfs pada tanggal yang sama dan menuai perhatian banyak pengguna Twitter.

Mengutip suara.com, dalam Chat yang dikirimnya melalui WhatsApp, tampak bocah itu bercerita tentang rapot kenaikan kelas yang akan diambil oleh kakaknya.

Ia mengaku akan naik ke kelas dua kepada ibunya dan bercerita bahwa ia mendapatkan nilai sempurna.photoPostingan Twitter sang Kakak - (Twitter)


Advertisement

"Mama, ini saya Novan. Besok rapot saya diambilkan kakak, sepertinya saya naik kelas 2. Saya sudah bisa mandi sendiri, sudah bisa makan sendiri. Saya sudah menjadi anak hebat, sepertinya saya pandai. Saya mendapatkan nilai 100 semua," tulisnya menggunakan bahasa yang baku.

Mulanya, kalimat tersebut terlihat seperti curhatan biasa seorang anak kepada ibunya. Namun lebih lanjut, bocah itu baru menyinggung kepergian ibunya.

"Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada HP ya sepertinya. SD, SMP, SMA saya sendirian. Katanya kakak kalau setelah SD ada SMP, apakah benar. Dadah mama, kakak sudah selesai mandi. Jangan bilang kakak saya pinjam HPnya," tambahnya.

Tak hanya itu, dalam Chat terpisah dengan ayahnya, bocah tersebut juga memberikan bukti nilai-nilai sempurna yang diraihnya.

Oleh sang ayah, usaha bocah tersebut mendapat pujian dan apresiasi.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 20.200 kali dan disukai sebanyak lebih dari 102.600 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang dibuat menangis dan terharu dengan tingkah bocah tersebut.

Selain itu, beberapa di antaranya dibuat salah fokus dengan pemilihan kata yang sopan untuk anak SD sepertinya.

"Kak, aku serius nangis banget baca tweet kamu. Adek hebat, adek pinter, semoga adek sukses ya bareng sama kakaknya," tulis akun andnhanifah

"Hormat untuk Novan, tutur kata yang sopan dan selalu terbuka, selalu terlihat kuat dan ceria apapun kondisinya. Semoga Novan menjadi anak yang selalu bisa membanggakan keluarganya. Sehat selalu, Novan," komentar @fungsiangin

"Ya Allah, langsung nangis. Senasib dengan anakku yang juga baru naik kelas 2 SD dan bundanya juga sudah istirahat di surga," tambah @endangsrihadi

"Siapa yang naroh bawang di sini?" cuit @blueoceanpisces

"Gue sedih bacanya. Mama pasti bahagia kok di surga, dek. Adek hebat banget, jadi anak yang baik ya. Nurut sama kakak. Bahasanya formal gitu, keren. Semangat buat adek dan kakaknya," ungkap @thisis_arth

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity