Light Dark

Truk Barang Bekas Tabrak Gerobak Bubur Ayam di Cisaat Sukabumi

Sukabumi | 28 Jun 2022, 10:21 WIB
Sebuah truk menabrak gerobak bubur ayam dekat Stadion Korpri Jalan Pasarbaru Kampung Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/6/2022) sekira pukul 09.15 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk yang akan mengangkut barang bekas menabrak gerobak bubur ayam dekat Stadion Korpri Jalan Pasarbaru Kampung Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/6/2022) sekira pukul 09.15 WIB.

Warga di lokasi, SA (25 tahun), mengatakan truk bernomor polisi B 9624 CQC tersebut melaju dari Cikiray menuju Cisaat dan akan mengangkut barang bekas di Cibadak. Sopir truk diduga hilang kendali sehingga kendaraannya menabrak gerobak pedagang bubur ayam di lokasi itu.


Advertisement

"Menabrak gerobak bubur ayam dan pagar taman," kata SA kepada sukabumiupdate.com. Beruntung saat peristiwa terjadi, pedagang bubur ayam tengah berada di seberang jalan. SA tak mengetahui pasti kronologi kecelakaan tunggal ini. Namun, gerobak bubur ayam tersebut rusak.

Baca Juga :

Berdasarkan informasi sementara, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan lalu lintas di Jalan Pasarbaru Kampung Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, berjalan normal. Hingga berita ini ditayangkan, truk berwarna kuning tersebut masih ada di lokasi.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur