Light Dark

Truk Pengangkut Alat Industri Terguling di Lengkong Sukabumi

Sukabumi | 24 Jun 2022, 18:37 WIB
Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di jalan ruas Bojonghaur- Pabuaran, tepatnya di Kampung Cempaka Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 14.10 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bernopol B 9465 KI mengalami kecelakaan di jalan ruas Bojonghaur- Pabuaran, tepatnya di Kampung Cempaka, Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 14.10 WIB. 

Truk tersebut terguling setelah kehilangan kesimbangan saat melintas di jalan rusak ditambah beban muatan.  


Advertisement

Baca Juga :

Anggota Polsek Lengkong Bripka M. Rohman menyatakan, Truk tersebut mengangkut peralatan industri. “Truk pembawa alat-alat dari bahan besi, sepertinya untuk pabrik dengan beban berat sekitar 5 ton dan Truk melaju dari Sukabumi menuju Puncaktugu Pabuaran," kata Rohman kepada sukabumiupdate.com

Menurut dia, TKP kecelakaan berada tak jauh dari kantor Desa Neglasari. Di lokasi tersebut, aspal di kiri kanan jalan sudah mengelupas sehingga sisa aspalnya hanya di bagian tengah saja.


Advertisement

Saat itu mobil dikendarai pelan, namun karena kondisi jalan membuat muatan bergeser kemudian mobil terguling.

"Truk sudah bisa dievakuasi dibantu warga sekitar secara manual menggunakan tali tambang. Korban jiwa nihil, sopir dan kernet selamat tanpa ada luka," pungkasnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur