Light Dark

DJ Perempuan Inisial J Ditangkap Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Entertainment | 27 Jun 2022, 20:49 WIB
(Ilustrasi) DJ Perempuan Inisial J ditangkap Satuan Reserse Narkoba pada sore tadi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika | iStock

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang Perempuan yang diketahui berprofesi sebagai disk jockey atau DJ berinisial J, ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Melansir dari Suara.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut, jika J ditangkap Satuan Reserse Narkoba pada sore tadi.


Advertisement

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena ada padanya barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami," kata Budhi kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Baca Juga :

Selain itu, Budhi menyebut, penyidik juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti yang ditemukan.

Pemeriksaan dilakukan di pusat laboratorium atau Puslabfor Polri untuk memastikan jenis daripada barang bukti tersebut.


Advertisement

"Kami lakukan pemeriksaan ke Puslabfor apakah barang bukti tersebut merupakan Narkotika atau psikotropika atau apapun," katanya.

photo(Ilustrasi) Disk jockey atau DJ - (Unplash Modesta emgulyt?)

Budhi belum membeberkan lebih lanjut kronologi daripada penangkapan J. Dia hanya menyebut penangkapan terjadi pada sore tadi.

"Sore tadi kami dari jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang Perempuan yang berprofesi sebagai DJ. Kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," jelasnya.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran