Light Dark

Unggah Video Dicakar Emak-emak, Ridwan Kamil: Plis Jangan Ada KDRT

Entertainment | 26 Jun 2022, 10:19 WIB
Unggah Video Dicakar Emak-emak, Ridwan Kamil: Plis Jangan Ada KDRT | Facebook Ridwan Kamil

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah video di akun facebook resmi miliknya yang memperlihatkan tangannya terluka dan berdarah karena dicakar Emak-emak yang meminta foto bersama dirinya.

Dalam video tersebut, kang Emil menuliskan caption yang sangat jenaka dan membuat netizen tertawa.


Advertisement

photoCuplikan Video Ridwan Kamil Dicakar Emak-emak - (Facebook Ridwan Kamil)

"Dan terjadi lagi, dicakar ibu-ibu yang minta selfie sambil salaman dengan kuku-kuku lentik ala Wolverine. Kali ini oleh Emak-emak Sumedang di penutupan MTQ ke-37 tahun 2022," tulis Gubernur Jawa Barat tersebut di Facebook resmi miliknya.


Advertisement

Baca Juga :

Dalam video tersebut, kang Emil memasukan lagu milik NOAH yang berjudul ‘Separuh Aku’. Kang Emil juga memberikan pesan kepada ibu-ibu agar tidak melakukan KDRT.

“Ibu-ibu yang budiman, boleh selfie dan salaman, tapi plis ini mah, jangan ada KDRT (Kekerasan Dalam Ramah Tamah) diantara kita. Hatur Nuhun.”

Emil juga mengungkapkan jika hal tersebut bukan pengalaman pertama untuknya. Sebelumya, Gubernur Jawa Barat ini juga pernah dicakar oleh ibu-ibu dalam acara lain.

Unggahan kang emil ini mengundang banyak komentar dari netizen yang prihatin sekaligus merasa jika Gubernur Jawa Barat itu sangat lucu.

“Kasian kitu ih, nanti lagi mah biar ga ada KDRT pakai sarung tangan salamannya Kang Emil hihi,” tulis Reenka***

“Ya Allah sampai berdarah...pak RK saking gemesnya kalee liat bpk,” tulis Ria***

“Antara hyg seuri sama prihatin k pak gubernur, hampura kang ulah bendu pedah abdi seuri, saking excitednya eta ibu2 ktmu sm Gubernur mni sampe k jd KDRT” Nenis***

Baca Juga :

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah