Light Dark

Ringsek, Mobil Tertabrak Kereta Api Hingga Terseret Terekam Kamera Warga

Jawa Barat | 21 Jun 2022, 21:00 WIB
Sebuah mobil tertabrak hingga terseret kereta api di dekat Stasiun Tambun, Bekasi Selasa (21/6/2022) | Instagram/@info_jabodetabek

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Mobil tertabrak hingga terseret Kereta Api di dekat Stasiun Tambun, Bekasi Selasa (21/6/2022).

Melansir dari Suara.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 10:30 WIB. Dari unggahan video yang beredar di sosial media, salah satunya di akun @liputancikarang, tampak Mobil minibus warna hitam ringsek di depan gerbong KA.


Advertisement

"Laka lalu lintas sebuah Mobil tertabrak kereta di Stasiun Tambun, Selasa, 21/06/22," tulis unggahan pada video tersebut.

Baca Juga :

Dari informasi akun @CommuterLine KA 11 (Argo Sindoro) yang alami peristiwa kecelakaan tersebut. Laka ini terjadi di antara jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun.


Advertisement

"#InfoLintas KA 11 (Argo Sindoro) tertemper Mobil di antara jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun, saat ini KA masih dalam pengecekan," tulis akun @CommuterLine

Akibat dari peristiwan ini, perjalanan KA tujuan Cikarang hanya sempat sampai Stasiun Bekasi.

photoTangkapan layar unggahan instagram @info_jabodetabek - (Instagram/@info_jabodetabek)

"#InfoLintas Info Lanjut dampak KA 11 (Argo Sindoro) tertemper Mobil di antara jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun. Untuk perjalanan KA tujuan Cikarang sementara hanya sampai Stasiun Bekasi,"

Setelah proses evakuasi dilakukan perjalanna KA kembali normal.

"#InfoLintas Info Lanjut KA 11 (Argo Sindoro) tertemper Mobil di antara jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun saat ini telah selesai dilakukan evakuasi. Perjalanan KRL normal kembali dan dalam proses penguraian kepadatan KA di lintas,"

Sejauh ini belum dipastikan penyebab peristiwa kecelakaan tersebut dan terkait korban jiwa.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Dede Imran